Oktober 5, 2022
Spread the love

Warga Kota Bogor dan sekitarnya yang akan melewati kawasan Alun-Alun Kota Bogor pada Jumat 3 Juni 2022 harus bersiap menghadapi rekayasa lalu lintas.

Pasalnya, jalan tersebut menjadi Peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJB) 540 Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bogor. Berbagai pertunjukan digelar di Bogor City Square mulai pukul 15:00 – 23:00 WIB.

Untuk memperlancar HUT Kota Bogor, menutup sementara Jalan Kapten Meslihart dan Jalan Dewi Sartika. slot gacor

Kapolres Bogor Kumpul Prasetyo Purpo mengatakan Kapten Jalan Muslihart yang memimpin DPRD Kota Bogor dan Jalan Guanda hingga Balai Kota akan ditutup selama 30 menit pada pukul 15:30 WIB.

Dan Prasetyo mengatakan Kamis (2/6/2022) “Penutupan beberapa divisi Kapten Jalan Moslahat dan Gwanda karena akan ada konvoi walikota dan istrinya, Forkombda di atas kuda dan kereta”.

Setelah ditutup, kendaraan dari Jembatan Merah dan Pasar Oking akan dialihkan ke Jalan Palladang.

Ruas Jalan Dewi Sartika kemudian akan ditutup total mulai pukul 14:00 hingga 23:00 WIB. Kendaraan akan dialihkan dari arah Gedong Sawah menuju Jalan Dewi Sartika, Pasar Kebon Kembang.

“Tapi ruas Jalan Dewi Sartika pukul 13.00 WIB harus disterilkan”. Tidak boleh ada yang melintas di alun-alun itu,” ujarnya.

Prasetyo mengatakan Jalan Dewi Sartika dan Gedong Dalem akan dibuka kembali hingga aktivitasnya berakhir atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Prasetyo mengatakan akan menghadapi sekitar 300 orang untuk kegiatan HJB 540 Bogor (HJB).

“Ada sekitar 300 orang yang mengamankan acara ini. Aparat dari Polri/TNI meluncur ke Beaser.”

3 Acara Keranjang HUT ke-540 Alun-Alun Bogor 3 2022 Alk Helaran Seni Budaya Ahah Asha Tancap Aqaat 2022.

Anda memiliki persentase kegiatan pagi hari Sabtu 4 2022 untuk DPRD bangsa. Semua peserta yang mengenakan pakaian adat Sunda berbicara bahasa Sunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.