Desember 4, 2022
Spread the love

Jakarta Prestasi membanggakan kembali ditunjukkan Chico Aura Dwi Wardoyo di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022. Pebulutangkis putra Indonesia berhasil lolos ke 16 besar usai kalahkan Sameer Verma.

Chico kalahkan wakil Indiaitu, dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-15 pada pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022) siang WIB link slot gacor

Kemenangan tersebut membuat Chico melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2022. Ia pun akan menghadapi pertandingan pemenang Toma Junior Popov(Prancis) vs Loh Kean Yew(Singapura).

Raga Chico Rawan Verma Langseong Berjalan Keta Sejak Awal. Pada awal gim pertama, Chico mendapatkan perlawan dari Verma sehingga skor imbang 4-4. Sameer terus menempel dan memaksa Chico buat kesalahan untuk rapatkan jarak 5-6.

Namun, Chico kembali menekan Sameer dan sempat menjauh 8-5. Sameer justru berbalik memimpin di interval gim pertama 11-9, karena beberapa kali pukulan Chico melebar.

Setelah menyamakan skor, Chico menunjukkan permainan apiknya. Alhasil, Chico menang di gim pertama dengan s 21-17.

Duel masih berjalan banyak di gim kedua. Chico bisa memimpin 8-4 atas Verma..Keunggulan yang diraih Chico setelah Sameer berkali-kali melakukan kesalahan 9-6.

Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu kian menjauh dari kejaran Verma dengan skor 11-9. Chico terus melebar. unggul 15-10, lagi-lagi Sameer lakukan kesalahan di dekat net.

Chico kembali menjauh dari lawannya hingga unggul 19-15. Setelah pukulan Sameer melebar. Chico akhirnya menang 21-15 dengan pukulan cepat di garis depan.

Sebelumnya, Chico sukses memenangkan laga pembuka laga kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2022. Tuan rumah bulu tangkis berhasil diwakili oleh pemain Prancis Christo Popov.

Chico yang menunjukkan kekuatannya berhasil memenangkan game kedua secara beruntun dengan 21-14 dan 21-15. Pemain ke-46 dalam pertandingan ini adalah saudara laki-laki Toma, Jr. Bermain lebih taktis melawan Popov. Hanya dalam waktu 38 menit, Chico berhasil mengalahkan pertandingan Christo Popov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *