Oktober 5, 2022
Spread the love

Fajar Alfyan/Muhammad Rayan Ardianto memenangkan pertandingan ganda putra Indonesia. Duo Vajri mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Vagar/Ryan memenangkan pertandingan karet pada Kamis (6/9) di Stadion Gelora Bung Karno Astra, Senayan, Jakarta. Mereka memenangkan leg pertama 16-21 dan promosi menjadi 21-17 dan 21-13 dalam waktu 1 jam 8 menit. slot demo

Meski menang, Fajar/Ryan mengaku akan sulit menghadapi Pramudia/Jeremiah. Hal ini karena mereka sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing sebagai sesama peserta pelatihan di pusat pelatihan nasional Qi Paung.

Vagar mengatakan kepada pers setelah 16 pertandingan terakhir Indonesia, “Kami memainkan pertandingan yang sangat istimewa dengan rekan tim Korea kami yang sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan satu sama lain.”

Ryan menambahkan: “Fans di sini luar biasa. Terima kasih sudah datang mendukung kami dan mendukung para pemain Indonesia yang bertanding. Kami sangat bersemangat untuk melakukan yang terbaik.”

Lee/Wang melaju ke perempat final dengan mengalahkan Hee Young Kai Teri/Luo Kin Hen (Singapura). Pada Olimpiade Tokyo 2020, mereka meraih medali emas 23-21 dan 21-16.

Fagar berkata, “Untuk menghadapi Li/Wang, kami harus mempersiapkan diri lebih baik. Kami kalah di pertandingan terakhir.”

Ia menyimpulkan, “Saya harus mempersiapkan strategi terbaik saya dengan lebih semangat besok. Pertarungan melawan juara Olimpiade itu tidak mudah. ​​Saya harus lebih mempersiapkan diri. Saya berharap pemulihannya cepat dan siap.”

Pasangan putra Indonesia lainnya, Leo Rulli/Daniel Marthen, saat ini bersaing ketat dengan pasangan Malaysia Arun Chia/Suh Wei Yek. di pertandingan pertama

Di pertandingan lain, duet putra Indonesia Topseed Kevin Sanjaya Soukamoljo/Marcos Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Thailand Watermelon Zumko/Kitinopong Kidren. Sedangkan unggulan kedua Hendra Setiawan/Muhammad Asan meladeni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.