Oktober 4, 2022
Spread the love

Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal

JAKARTA – Pebulutangkis ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino kembali tampil memukau di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).  

Tampil di lapangan 3, Yuta/Arisa menang dua gim langsung atas ganda campuran wakil dari Malaysia, Soong Joo Ven/Goh Liu Ying di babak kedua Indonesia Open 2022. judi baccarat

Pada gim pertama pertandingan sempat berhenti sekira 3 menit karena Yuta Watanabe terjatuh saat mengejar bola drop shot yang dikirimkan oleh Soong Joo Ven.

Penonton yang sejak Yuta/Arisa masuk ke area lapangan sudah bersorak untuk mendukung terhening saat Yuta mendapatkan perawatan medis.

demikian, Yuta Watanabe dapat melanjutkan pertandingan tersebut dan menyelesaikan permainan lurus dalam waktu 34 menit dengan hasil akhir 21-17 dan 21-12

Ketika bertemu seusai bertanding Yuta Watanabe mengatakan kondisi tangan kirinya sudah lebih baik daripada gim pertama.

“Posigna Salazatu, Sempat Tegang, Sekarang Masi Nieri Sedikit,”Unkap Utah.

“Saya Lumayan Takut, Kuma Gag Papadan Tidak Menganggu Penampilan,” Lanjutnya.

Pada Indonesia Open kali ini, Yuta mengatakan lebih berambisi untuk merebut gelar juara, setelah pada Indonesia Open sebelumnya Yuta/Arisa puas menjadi Runner-up.

“Kalau Tahun Lalu Khan Di Bali Tidak Ada Penonton, Tapi Kalau Sekarang di Istora Banyak Penonton, Saya Dan Arisa Levi Pingin Menang Disini,” Tutu Utah.

Pada babak berikutnya, Yuta/Arisa akan bertemu dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue yang berhasil memenangkan Drama Rubber Game atas Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, 22-20, 21-23, 21-11. (M39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.