Oktober 4, 2022
Spread the love

Boston Celtics melaju ke final NBA dengan menjuarai Wilayah Timur. Celtics mengalahkan Miami Heat 100-96 pada Game 7 Final Wilayah Timur, Senin (30/5/2022) pagi.

Kemenangan di FTX Arena ini memberi Celtics keunggulan 4-3 atas Heat. Mereka menunggu juara NBA Barat Golden State Warriors di final pada Kamis dini hari WIB. slot game

Celtics bermain di kandang Miami Heat dan tampil gemilang di kuarter pertama. Dipimpin oleh duo Jason Tatum dan Jaylen Brown, Celtics langsung unggul 32-17 di akhir kuarter pertama.

Keunggulan dua digit ini berlanjut hingga akhir Q2. Namun, jumlah pelanggaran tidak diperlukan untuk memungkinkan Heat melakukan lemparan bebas jauh. Keunggulan Celtics berkurang menjadi enam di babak pertama.

Bahkan di Q3, Celtics bisa mengalahkan panas yang meningkat. Meskipun hasil buruk, Celtics memimpin dengan tujuh poin pada akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter penentu, Heat berlari gila-gilaan dan terus menggebrak jalanan. Tiga indikator Max Strus mengurangi perbedaan hanya dengan dua poin dengan sisa panas 50 detik.

Celtics semakin tertekan. Terlebih lagi, Marcus Smart tidak mengambil satu langkah pun. Heat akan memimpin jika dia tidak melewatkan tembakan tiga angka dari Jimmy Butler dengan 16 detik tersisa.

Kegagalan Butler membayar harga. Celtics mendapat dua lemparan bebas dari Marcus Smart.

Trio Tatum, Brown dan Smart menjadi mimpi buruk Hit. Tatum memimpin tim dengan 26 poin dan 10 rebound. Brown dan Smart menyusul dengan 24 poin.

Di kubu hit, Jimmy Butler mencetak 35 poin dan Pam Adebayo mencetak 25 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.