Oktober 4, 2022
Spread the love

Untuk kali pertama Anggun C Sasmi nyinden di kota Paris, Francis. Anggun tampil dalam pembukaan acara Java in Paris yang juga dihadiri oleh Gibran Rakabuming dan istri.

Angun Tampil Menyani di Hadapan Masharakat Paris Yang Tenga Verada di Jalan Rue de Rivoli. Rue de Rivoli adalah jalanan yang berada di jantung kota Paris dan terkenal dengan jalan komersial Cebutan. slot rtp

Di Zalan Ini Berzayar Berbagai Toko Bridge Half-drug Merek Pessien Terkenal.

Selain nyinden, Anggun yang saat itu tampil mengenakan gaun berwarna oranye yang dipadukan dengan batik juga membawakan lagu hit-nya, yakni Mimpi dan Sahara.

Selama 45 Menit Jalan Rue de Rivoli ditutup. Anggun C Sasmi yang juga sudah menjadi warga negara Prancis, tampil nyinden yang diiringi dengan gamelan dan 28 penari yang berasal dari Keraton Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Anggun C Sasmi sudah bocoran penampilannya dalam unggahan Instagramnya.

“Seumur hidup baru pertama kali nyinden, trus nyindennya di Paris #JavaInParis 8 June 2022,” tulis Anggun C Sasmi.

“I love u mba anggun, kerenn pisan penampilan nya,” tulis akun wem**.

“Kereeennnn banget Mbak…..Banga,” tulis ind**.

“Gibran ajak Anggun untuk acara “Java in Paris”. Ini keren banget deh,” puji akun iren***.

Ini adalah acara yang diinisiasi Shopee dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Prancis, serta BHV Marais.

Gibran Rakabuming dalam cuitannya mempromosikan Solo yang punya ragam produk batik berkualitas ekspor. Selain itu UMKM lokal Solo juga akan meramikan Java In Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.