Februari 3, 2023
Spread the love

China mengklaim bahwa itu mungkin menyebabkan keributan dengan menerima pesan dari peradaban luar angkasa dalam bentuk sinyal. Akibatnya, laporan itu tiba-tiba dihapus.

Pada Kamis (16/6/2022), dikutip detikINET dari Daily Mail, sinyal tersebut ditangkap oleh Teleskop Besar Sky Eye berdiameter sekitar 500 meter di provinsi Guzhou. Para ilmuwan telah menemukan sinyal elektromagnetik aneh yang bisa dikirim oleh alien. judi poker

Berita ini dilaporkan di Science and Technology Daily yang dijalankan oleh Kementerian Sains dan Teknologi China. Namun, artikel itu tiba-tiba dihapus beberapa waktu yang lalu, jadi saya tidak tahu mengapa.

“Media negara melaporkan bahwa teleskop SkyEye mungkin telah menerima sinyal dari kehidupan di luar bumi, tetapi kemudian dihapus,” kata Bloomberg.

Mereka menambahkan, “Berita tentang alien sedang menuju ke situs jejaring sosial Weibo, seperti yang dilaporkan oleh media lain, termasuk media yang dikelola pemerintah.”

Dalam artikel tersebut, ilmuwan Zhang Tonjie, yang bertanggung jawab untuk mencari makhluk luar angkasa, mengatakan timnya telah mendeteksi dua sinyal mencurigakan pada tahun 2020 dan 2022.

Sinyal adalah gelombang radio sempit yang biasanya hanya digunakan oleh pesawat terbang dan satelit, tetapi kemungkinan besar juga berasal dari teknologi luar angkasa. Tetapi penelitian ini masih membutuhkan penelitian lebih lanjut untuk menentukan dari mana asalnya sebenarnya.

“Ini adalah beberapa sinyal elektromagnetik yang berbeda dari apa yang muncul di masa lalu, dan tim sedang menyelidiki lebih lanjut. Ini bisa memakan waktu cukup lama,” kata Tongji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *