Februari 3, 2023
Spread the love

Emilia-Romagna – Pada 9 Juni 2022, dilaporkan terjadi kecelakaan helikopter di Italia. Setelah kehilangan kontak selama dua hari, mayat itu ditemukan.

Menurut National Alpine Cliffs and Caves Rescue Service (CNSAS), lima mayat awalnya ditemukan dan dua lagi ditemukan pada Sabtu malam.

Badan Keselamatan Penerbangan Nasional Italia mengatakan dalam siaran pers: “Helikopter yang hilang sejak Kamis, 9 Juni lepas landas dari Bandara Lucca dengan tujuh penumpang dan ditemukan hari ini (Sabtu waktu setempat) di Gunung Kosna” “katanya. Dan itu benar-benar hancur.” akun slot gacor terbaru

Mayatnya ditemukan di Monte Cusna di Apennines di wilayah utara Emilia-Romagna, beberapa kilometer dari Tuscany.

Setelah pukul 3 sore waktu setempat (9 pagi EST) CNSAS mentweet bahwa sayangnya tidak ada korban yang ditemukan.

Para korban adalah seorang pilot Veneto dan enam penumpang, empat orang Turki dan dua orang Lebanon dalam perjalanan bisnis ke Italia. Konfirmasi resmi dilakukan di Modena, anak perusahaan CNN SkyTg24.

SkyTg24 melaporkan bahwa helikopter tampaknya jatuh ke dasar Sungai Lama di Passo degli Scaloni pada ketinggian 1.922 meter di atas permukaan laut.

Badan Keselamatan Penerbangan Nasional Italia mengatakan pihaknya meluncurkan penyelidikan pada hari Sabtu dan mengirim penyelidik ke lokasi jatuhnya helikopter A119 Koala.

Operasi penyelamatan dilakukan oleh CNSAS, petugas pemadam kebakaran Italia, polisi Italia dan Angkatan Udara Italia.

“Kami mendapatkan koordinat dan pergi ke tempat kejadian dan menemukan semuanya terbakar,” kata seorang tentara dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter Angkatan Udara Italia yang dikonfirmasi Sabtu lalu.

Postingan itu melanjutkan, “Helikopter itu berada di lembah sungai, tetapi sulit dijangkau dengan derek, jadi saya mencoba mendorong semua penyelamat dengan berjalan kaki.”

Polisi dan otoritas pelabuhan mengatakan pencarian masih berlangsung untuk dua penumpang setelah kecelakaan helikopter pada Senin, 20 Desember 2021, tetapi penyebabnya tidak segera diidentifikasi.

Komisaris Otoritas Pelabuhan Madagaskar Jean-Edmond Randrianantina, mengutip Komisaris Otoritas Pelabuhan Madagaskar, mengatakan: “Menteri Kepolisian Serge Guelle dan rekan-rekan petugas tiba secara terpisah di daratan kota pesisir Mahambo pada tanggal 12. Selasa pagi, rupanya setelah lepas landas dari pesawat.” “. Arab News, Rabu (Rabu) 22 Desember 2021.

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial, Jill yang berusia 57 tahun terlihat berbaring di kursi geladak dengan seragam kamuflase.

“Belum waktunya untuk mati,” kata sang jenderal, menambahkan bahwa meskipun dingin, dia tidak terluka.

Sementara itu, Angkatan Udara India telah mengkonfirmasi kematian seorang komandan militer India dalam kecelakaan helikopter di Tamil Nadu.

Pada pagi hari Rabu, 8 Desember, sebuah helikopter Mi-17V5 jatuh dari sebuah bukit dekat desa Khunu, menewaskan Kepala Staf Pertahanan India Jenderal Bipin Rawat, istrinya dan 11 orang lainnya.

Satu korban selamat terluka dalam kecelakaan helikopter dan dibawa ke rumah sakit.

Angkatan Udara India mengatakan telah memerintahkan penyelidikan atas insiden yang terjadi dalam cuaca berkabut. Komite Keamanan Kabinet mengadakan pertemuan darurat yang dipimpin oleh Perdana Menteri Narendra Modi.

Modi mentweet: “[Jenderal Rawat] telah membawa banyak pengalaman dinas militer dan layanannya yang luar biasa di India tidak akan pernah terlupakan.

Visi dan visinya tentang hal-hal strategis adalah pengecualian. Kematiannya membuat saya sangat sedih.”

Jenderal Rawat, sekarang 63 tahun, diangkat sebagai Kepala Staf Kementerian Pertahanan pertama India pada Januari 2019.

Pada saat itu, tentara, angkatan laut, dan angkatan udara terintegrasi, dan Jenderal Rawat bertanggung jawab atas berbagai operasi termasuk Kashmir di bawah yurisdiksi India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *