Oktober 5, 2022
Spread the love

Jika Anda mencari helm, ada baiknya mempertimbangkan produk terbaru Sena, helm pintar Rs 9 juta.

Produsen helm Sena, dikutip dalam visordown, telah secara resmi meluncurkan dua helm kelas atas: Impulse (modular) dan Styker (chinbar berwajah penuh yang juga dapat dibuka kuncinya). Apa yang ditawarkan helm ini?

Helm pintar ini dapat digunakan untuk berkomunikasi menggunakan teknologi mesh Senna. Tentunya untuk mendukung fitur tersebut, helm ini dilengkapi dengan microphone dan speaker. Menariknya, speaker yang disertakan dengan helm dibuat oleh Harman Kardon. link bola terbaru

Helm pintar ini juga mendukung perintah suara dalam 8 bahasa. Helm tersebut, dikutip oleh Visordown, dapat mendukung Siri dan Google Assistant.

Sebagai pelengkap, helm pintar ini juga dilengkapi dengan magnetic charging port, retractable sun visor, lampu belakang LED, serta sertifikasi keselamatan DOT dan ECE.

Pada titik ini, saya pikir akan baik untuk mengatakan bahwa memang ada perbedaan dalam helm. Sebenarnya dasar. Impulse adalah helm modular dan Stryker berwajah penuh, sehingga chin bar Impulse dapat dilepas.

Sena juga telah meluncurkan aplikasi sepeda motor baru bernama Senna Motorcycle App.

“Aplikasi ini akan membantu pengemudi untuk mengatur pengaturan saluran telepon individu atau grup. Anda dapat menyesuaikan lampu belakang LED,'” jelas Sina.

Soal harga, varian Impulse dibanderol Rp 10,74 juta dan varian Stryker dibanderol Rp 9,2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.