September 29, 2022
Spread the love

Raksasa Liga Inggris Arsenal menjamin Alexandre Lacazette hengkang dari Emirates. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Arsenal dalam sebuah pernyataan resmi, seperti dilansir Mirror.

Seperti diketahui, Lacazette sudah bercokol kuat di Emirates semasa kepemimpinan Arsene Wenger. Ia didatangkan dari Olympique Lyon atau Lyon dengan mahar sekitar £52,7 juta. judi bola

Namun, kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada akhir Juni. Pemain internasional Prancis itu belum memperbarui kontraknya dengan Arsenal. Laporan Athletic telah mengungkapkan bahwa Lacazette telah setuju untuk kembali ke Lyon di musim panas secara gratis.

Sejalan dengan ini, Manajer Umum Léon Vincent Ponso dan Presiden Jean-Michel Auras mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka ingin membawa pulang Lacazette. Saat itu, Ponceau memilih Lacazette sebagai pemain yang menarik perhatian Lyon.

“Dia (Lacazette) adalah pemain yang kami minati. Kami telah melihat kedewasaannya dan dia masih berhubungan dengan klub. Kami akan melakukan segala yang kami bisa (untuk membawa pulang Lacazette) .”

Lacazette adalah salah satu pemain kunci bagi Emuratis. Bantu Arsenal mengangkat Piala FA dan memenangkan Community Shield. Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak mengesampingkan peran Lacazette dalam tim. Dia mengatakan dia adalah pemimpin sejati yang memiliki dampak signifikan pada pemain muda.

Dia adalah pemimpin sejati di dalam dan di luar lapangan. Dia memiliki pengaruh yang sangat penting bagi para pemain muda. Dedikasinya kepada kami luar biasa.

Menurut Mirror, Lacazette menjadi pemain terbaik kedua yang meninggalkan Emirates musim ini. Sebelumnya dilaporkan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona pada Januari.

Kepergian Lacazette dan Aubameyang kini hanya menjadikan Arsenal sebagai striker papan atas Eddie Nketiah. Siswa yang keluar dari kontrak Hale End Academy juga akan berakhir pada akhir musim. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain tersebut hampir menyetujui persyaratan baru dengan klub.

Lacazette mengatakan dalam sebuah wawancara sebelum pindah ke Emirates bahwa Arsenal telah mengambil jalan yang berbeda. Ia pun mengaku bersedia mencoba pengalaman baru di tempat lain.

Klub telah mengambil arah baru, tetapi kontrak saya juga telah berakhir. Sekarang saatnya untuk mencoba pengalaman dan petualangan baru,” kata Lacazette.

Saya ingin mengucapkan terima kasih (kepada para penggemar) karena harapan saya begitu tinggi ketika saya menandatangani kontrak. responnya sangat baik.”

“Para penggemar yang telah berada di lapangan selama 5 tahun (di Arsenal) sangat luar biasa. Terima kasih untuk semuanya. Saya akan tetap berhubungan dengan rekan satu tim, pelatih, dan klub saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.