Oktober 4, 2022
Spread the love

Polda Metro Jaya mengungkap aktivitas khilafah pekan lalu setelah menangkap enam tersangka di Lampung, Bekasi, Maidan, dan Mojokerto.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan, organisasi yang dipimpin Abdelkader Braga ini secara konsisten menggalang dana dari para pengikutnya.

Salah satunya adalah kewajiban berdonasi 1.000 rupiah per hari. Dana dikumpulkan untuk melaksanakan kegiatan organisasi dalam ideologi khalifah. link bolacash

Hengki mengatakan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya: “Mulai dari tingkat terendah, semua warga ini diharuskan menyumbang 1.000 rupee setiap hari untuk amal. Data yang kami dapatkan hanya puluhan ribu.” Kamis (17/6) / 2022.

Tak berhenti sampai di situ, ormas ini dikenal memiliki 25 lembaga pendidikan untuk mengindoktrinasi Khilafah.

Uniknya, gratis bagi siswa yang berada di lembaga pendidikan.

Hengke menambahkan, “Lembaga pendidikan ini gratis dan kami menduga bahwa sumbangan tersebut dikenakan biaya operasional sekolah, tetapi masih diselidiki.”

Meski gratis, orang tua siswa yang menyekolahkan anaknya harus bersumpah atau bersumpah setia kepada Pemimpin Tertinggi Abd al-Qadir Hassan Barja. Ia akan bekerja sama dengan PPATK untuk melakukan investigasi lebih lanjut terhadap kemungkinan adanya penyandang dana di luar Khilafah Islamiyah.

Ini masih dalam tahap penyelidikan dan kami sudah bekerja sama dengan PPATK sejak awal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.