Oktober 4, 2022
Spread the love

Untuk sementara, selain sedang dilakukan kampanye recall Mercedes-Benz, Hyundai juga akan mulai melakukan recall terhadap Ioniq 5.

Hyundai Ioniq 5, yang populer ketika Car Sales Australia diluncurkan, tidak punya pilihan selain menarik diri dari pasar karena produksi yang buruk. link bola live

Di halaman tersebut, kami diberitahu bahwa kami telah menemukan bug perangkat lunak yang dapat menyebabkan mobil bergerak bahkan ketika Hyundai Ioniq 5 diparkir.

Hal ini dijelaskan sebagai masalah dengan shift control unit (SCU), yang memungkinkan kendaraan untuk memulai atau bergerak bahkan ketika tuas transmisi berada di posisi “P”.

Seorang pejabat Hyundai Motor mengatakan, “Ini dapat menyebabkan kendaraan bergerak lambat atau bergerak maju saat parkir.”

Untuk memberikan pembaruan tentang masalah perangkat lunak, pemilik kendaraan listrik Hyundai Ioniq 5 dapat segera menghubungi dealer Hyundai Blue Drive pilihan mereka untuk pembaruan gratis.

Sebanyak 578 kendaraan listrik ditarik dari pasar Australia.

Dilaporkan bahwa tidak hanya Hyundai tetapi juga Kia menghadapi masalah yang sama.

Berdasarkan informasi tersebut, sebanyak 315 unit Kia Motors EV6 yang baru dirilis Februari 2022 kemarin harus ke bengkel resmi terdekat kemarin untuk perbaikan.

Kia Motors mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Kia Australia telah menyatakan niatnya untuk memulai penarikan keselamatan bersama dengan Kementerian Perhubungan.”

Dijelaskan, apa yang dialami Hyundai Motors dengan Ioniq 5 juga diuji oleh Kia Motors, kendaraan listrik terbaru, EV6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.