November 30, 2022
Spread the love

Robert Lewandowski memberikan segalanya untuk Bayern Munich. Lewandowski juga merasa altruisme untuk pergi.

Lewandowski telah bermain untuk Bayern selama 8 tahun terakhir. Sejak 2014, ia telah mencetak 344 gol dalam 373 pertandingan di semua kompetisi. 

Lewandowski memenangkan 19 gelar selama di Bayern Munich. Striker Polandia itu membawa Bayern Munich memenangkan Liga Jerman, Piala Liga Jerman, Piala Super Jerman, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. slot pulsa

Belum lama ini, Lewandowski mengumumkan ingin hengkang dari Bayern Munich. Pesepakbola berusia 33 tahun itu merasa hari-harinya di Bayern sudah berakhir.

Namun Bayern enggan melepas Lewandowski. Dye Rotten ingin tetap menjadi striker hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Robert Lewandowski selalu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Bayern Munich musim panas ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak merasa egois dalam mengungkapkan keinginannya.

“Tidak, itu tidak (egois),” kata Lewandowski kepada surat kabar Bild.

“Saya tahu apa yang saya miliki di Bayern Munich dan saya sangat bersyukur untuk itu. Saya juga tahu bahwa selama 8 tahun terakhir saya telah melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan klub dan fans.”

“Saya selalu melakukan yang terbaik dan berusaha memenuhi harapan tim dan penggemar. Saya menghormati para penggemar.”

Robert Lewandowski berkata, “Jika saya tidak jujur ​​tentang situasi saya, saya akan diperlakukan tidak adil oleh penggemar saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *