Desember 4, 2022
Spread the love

PT MRT Jakarta membeberkan soal masalah teknis yang terjadi pagi ini. Akibat keributan ini, KA MRT Jakarta terlambat tiba di stasiun.

Rendi Alhial PT MRT Jakarta (Perseroda), Head of Corporate Secretary, menjelaskan masalah awal terjadi pada 08.17 WIB. Ini segera menyebabkan banyak penundaan perjalanan MRT. Penyebab gangguan tersebut diyakini karena masalah listrik teknis. slot live

kata Rende dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Masalahnya diselesaikan dengan cepat dan berhasil, tetapi setelah beberapa saat masalahnya kembali. Stasiun Metro Jakarta saat ini sedang menjalani penyelidikan menyeluruh terhadap sistem kereta api dan tenaga yang ada untuk memastikan bahwa kereta MRT dapat terus beroperasi.

Rende mengatakan: “Dia telah pulih, tetapi gangguan telah terjadi lagi, sehingga tim teknisi MRT Jakarta melakukan penyelidikan menyeluruh, menangani kasus tersebut dan memastikan operasi normal tetap berjalan.”

Rendy mengatakan pihak MRT Jakarta mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pihaknya akan menjamin keselamatan dan keamanan pengguna layanan MRT Jakarta.

Rende mengatakan, “Rincian lebih lanjut akan dikomunikasikan tentang kemajuan mengenai penyelidikan penyebab gangguan dan dampaknya lebih lanjut. Terima kasih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *