Februari 3, 2023
Spread the love

Paulo Dybala akan bergabung dengan Inter Milan. Tak hanya itu, raksasa Serie A dikabarkan telah merebut kembali Romelu Lukaku.

Dybala dikatakan telah menyetujui kontrak pribadi senilai €6 juta per musim. Chelsea juga bersiap menerima tawaran pinjaman dari Romelu Lukaku. slot online

Namun, dengan kedatangan dua pemain ini, Inter diperkirakan akan melepas beberapa pemainnya. Pemain yang kemungkinan akan dilepas antara lain Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Inter harus mengatur pengeluaran gaji dan melepaskan beberapa pemain yang tidak termasuk dalam rencana Simone Inzaghi.

Menurut Sky Sport Italia, Edin Dzeko akan mencari untuk meninggalkan Inter Milan setelah penampilan mengecewakan dan tidak puas di klub.

Setelah hanya satu musim bersama Nerazuri, Dzeko telah mencetak 49 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak 17 gol dan memberikan 10 assist.

Sementara itu, Arturo Vidal dikaitkan dengan Flamengo Brasil dan Alexis Sanchez diperkirakan akan mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan kesepakatan bersama.

Sebelumnya wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti sempat mencoba mengontrak Paulo Dybala dan Lautaro Martinez dari San Siro musim depan.

Rencana tersebut dapat membuat marah klub seperti Arsenal, Manchester United atau Manchester United karena menunjukkan minat pada pemain mereka.

Dybala akan meninggalkan Juventus ketika kontraknya dengan Turin berakhir bulan ini. Juga, sepertinya tidak ada kekurangan pelamar di seluruh Eropa, dan Inter adalah salah satunya.

Martinez tidak dalam posisi yang sama karena dia memiliki kontrak dengan Inter hingga 2026. Meskipun ada klub yang mencoba mengeluarkannya dari Milan seharga £ 60 juta.

Inter tidak ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu dan Zanetti menginginkan ide untuk membawa rekan setim internasionalnya ke Argentina untuk memperkuat serangannya.

“Mungkin. Pasar transfer terbuka dan kami punya banyak waktu. Jika ternyata dievaluasi, kami mengikatnya ke klub untuk kesempatan,” kata Zanetti kepada wartawan tentang kemungkinan pasangan di antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *