Desember 4, 2022
Spread the love

Serial live-action One Piece, yang akan ditayangkan di jaringan besar Netflix, saat ini sedang difilmkan. Komedian Eiichiro Oda memposting foto di balik layar di akun Twitter-nya.

Eiichiro Oda mengumumkan di akun Twitter resmi @eiichiro_staff bahwa syuting live-action One Piece saat ini sedang berlangsung.

Oda Eiichiro Oda tweeted di Twitter-nya pada hari Minggu (12), “Kami saat ini sedang syuting versi live-action #ONEPIECE. Video di balik layar telah tiba dari Afrika Selatan! Ini adalah gambar dunia yang terlihat dalam gambar. ” Juni 2022).  slot paling gacor

Oda Eiichiro mengatakan bahwa tim produksi sengaja membuat persiapan khusus untuk menghidupkan dunia One Piece. “Ini lebih dekat dengan aslinya,” katanya.

Berikut tiga foto yang dibagikan oleh Oda Eiichiro. Yang pertama adalah pemukiman yang tampak seperti Negeri Wano dan dua kapal besar.

Baru-baru ini, Netflix secara eksklusif menayangkan serial aksi langsung. Musim pertama berisi 10 episode.

Komedian Ichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif untuk adaptasi serial ini. Enam pemain baru diumumkan pada siaran kemarin.

Alexander Manyatis sebagai Claador, Stephen Ward sebagai Mihawk, Craig Verbras sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Lott sebagai Kaya, dan Chioma Omela sebagai Nogiko.

Produser Marty Adelstein mengatakan kepada Jump Festa pada tahun 2017 bahwa adaptasi dari serial TV langsung One Piece akan berkembang lebih jauh, dimulai dengan edisi East Blue.

“Lukisan live-action ini akan menjadi One Piece yang sebenarnya setelah mendiskusikan proyek tersebut secara langsung dengan Eiichiro Oda,” ujarnya.

Manga One Piece yang berpusat pada Monkey D Luffy, bercerita tentang seorang pria yang ingin menjadi bajak laut. Seperti bajak laut lainnya, ia bermimpi mengklaim harta karun legendaris One Piece.

Luffy juga mengumpulkan pelaut dan kapal untuk menjelajahi Grand Line dan menemukan harta karun. Hadapi bajak laut saingan dan pasukan angkatan laut pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *