September 29, 2022
Spread the love

Presiden Jokowi – Kasus Wapres Maaruf Amin kembali menggelembung dan kini sudah memasuki tanggal 15 Juni. Partai Golkar menyerahkan seluruh perombakan kabinet ke tangan Jokowi.

Wakil Presiden Golkar Ahmed Doli Cornia mengatakan kepada Parlemen Senayan di Jakarta, Selasa (6/6/2022) bahwa “reorganisasi Kabinet berada dalam kekuasaan Presiden”. slot mudah menang

Dooley mengatakan Partai Golkar tidak peduli kapan atau menteri mana yang menggantikan Jokowi. Golkar menegaskan, hak melakukan koreksi ada di tangan Jokowi.

Dooley mengatakan “kapan akan ada reorganisasi, atau jika ada reshuffle, siapa, apa, itu kekuatan Presiden Park Jokowi.”

“Segala sesuatu tentang reorganisasi kabinet berada di bawah kekuasaan presiden,” tambahnya.

Beberapa hari lalu, Menlu Fratino angkat bicara soal isu perombakan kabinet. Pratikno mengatakan akan memberikan bocoran dengan jadwal tertentu. Benarkah ada perombakan menteri?

Kemudian, pada Sabtu (4/6), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajukan pertanyaan di ajang balap mobil Formula E yang digelar di kawasan Ancol, utara Jakarta. Namun, Jokowi enggan menjawab dan hanya ingin menjawab pertanyaan seputar balapan.

“Saya terjun ke reshuffle kabinet. Itu hanya rakyat saya,” kata Jokowi kepada pers.

Jokowi ragu untuk menjawab pertanyaan berulang tentang apakah perombakan kabinet benar-benar akan terjadi.

“Perlombaan baru selesai,” kata Jokowi.

Pada pertemuan Kamis (2/6) di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Pratekno menanggapi kabar akan dilakukan perombakan kabinet pada 15 Juni 2022. Pratakno tak menampik hal itu dan mengatakan akan membocorkan jika ada jadwal. sedikit demi sedikit.

‘Sekarang tanggal berapa?’ kata Pratikno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.