Oktober 5, 2022
Spread the love

Setelah mengumumkan menjadi Supporter salah satu tim balap MotoGP, Gresini Racing Team, merek perawatan kulit MS Glow Men langsung mengajak komunitas motor untuk nonton bareng (nobar) balapan roda dua paling dunia terengse

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini langsung serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar. slot pragmatic

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada Hari Minggu (2022-05-29). Acara nonton bareng dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

“Di Indonesia, MotoGP memiliki banyak penggemar yang antusias dan kami berharap sesi melihat ini dapat diperluas ke bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Tim Balap Gresini dan MS GLOW For MEN.”, ujar Founder MS Glow For Men. Gilang Widya Pramana. Siaran pers diterima dari Liputan6.com, Senin (30/5/2022).

MS Glow For MEN telah mengumumkan bahwa mereka adalah salah satu sponsor dari Tim Balap Gresini, yang meliputi pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Logo produk akan terlihat untuk pertama kalinya di acara Gran Premio d’Italia Oakley di Autodromo Internacional del Mugello di Scareria e San Piero, serta di sepeda motor, pakaian balap, dan area pit. tim balap Gresini. , Tuscany, Italia.

Gresini Racing mengungkapkan bahwa bergabungnya MS Glow For MEN melalui Carlo Melini membawa tim lebih dekat ke Indonesia, di mana mereka telah memberikan banyak dukungan selama ini.

“Kolaborasi ini dapat meningkatkan eksposur terhadap merek MS Glow For Men dan bersama-sama menciptakan produk dan program aktivasi yang kuat untuk merek tersebut,” kata Carlo.

Sebagai mitra baru, produsen ternama Tanah Air itu akan mengikuti sesi balap sirkuit Mugello dan sejenisnya hingga akhir musim 2022.

MS Glow for Men membawa merek premium ke mesin Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio MotoGP, kotak tim, dan truk Balap Gresini.

Gelang Widya Pramana, Head of MS Glow, mengaku senang bisa bergabung dengan tim MotoGP Gresini Racing sebagai partner baru.

Widya menjelaskan dalam siaran persnya: “Mengemudi bukan hanya sekedar hobi, tapi juga gaya hidup. Kolaborasi ini akan meningkatkan karakter MS Glow bagi para pria. Kami berharap dapat terus mengeksplorasi kolaborasi ini dan mengangkat brand serta membanggakan Indonesia. ” oleh Liputan6. com.

Sementara itu, Carlo Merlini, Marketing and Marketing Director Gresini Racing, mengumumkan MS Glow sebagai sponsor resmi pelek MotoGP Gresini Racing.

Carlo berkata: “Ketika kami bertemu di GP Mandalica, kami segera memutuskan untuk bekerja sama dan senang berada di GP Italia dan seterusnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.