November 28, 2022
Spread the love

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu mencicipi beberapa makanan dan minuman Indonesia selama kunjungannya ke Indonesia. Dia juga memiliki masakan Indonesia favoritnya. Harnaaz mengaku sangat menyukai jamu, terutama kunyit gamma.

Selain itu, Haarnaz sangat menyukai tempe dan gado gado. Ia mengaku vegetarian dan menyukai kedua makanan tersebut.  slot gacor hari ini

“Saya suka makanan Indonesia karena memiliki rasa pedas dan pedas yang mirip dengan makanan India,” kata Harnaaz dalam acara live cooking. bentuk hibrida. Senin, 30 Mei 2022.

Baca juga

Sandu langsung belajar cara membuat gadogado agar bisa membuatnya di rumah nanti. 

Acara tersebut adalah PT. Mustica Rato dan Tupperware. Selain Miss Universe 2021, hadir pula Miss Indonesia 2022 yang baru terpilih, Laxmi Chari Di Nevi Swardana. Dalam acara yang dipandu oleh Chef Stippy Raphael ini, mereka berbagi inspirasi dengan PT Salmon Rujak Mangga Kiwi untuk resep Mocktail Jeruk Nipis Kunir Asam Pedas dari bumbu siap minum. Ratu Mustika.

Saat ini, Egidius Situmorang menjabat sebagai CEO PT. Mustika Ratu mengatakan, baik kosmetik maupun minuman, produk Mustika Ratu secara konsisten menggunakan bahan-bahan alami Indonesia.

“Apalagi Musticarato bekerja sama dengan Tupperware dengan tujuan dan pasar yang sama dengan prinsip bagi hasil sehingga orang yang bekerja dengan Tupperware dapat tumbuh dan berkembang di dalam bisnis tersebut,” tambahnya.

Salah satu produk unggulan Mustika Ratu adalah jamu siap minum (RTD). Lebih dikenal dengan nama Egidius atau Egi, produk ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kafe dan kedai kopi modern yang menawarkan berbagai macam jamu.

“Jamu kami merupakan produk pertama di Indonesia yang merupakan jamu yang benar-benar praktis dan alami dengan menggunakan bahan kemasan berteknologi tinggi. Minuman ini tidak hanya dapat dikonsumsi secara langsung, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Makanan dan minuman lainnya resep” “.

Sementara itu, Andreas Santoso, Head of PT Tupperware Indonesia, brand yang berfokus pada solusi kuliner dan konservasi, percaya bahwa Tupperware Indonesia akan melengkapi kebutuhan perempuan Indonesia. Misal, Mustika Ratu kini bisa menikmati melalui produk kesehatan dan kecantikannya serta menyimpannya secara higienis dengan Produk Tupperware.

Puteri Indonesia 2022 yang nantinya akan berlanjut sebagai ajang Miss Universe 2022 menambahkan, mengkonsumsi jamu siap minum dapat memberikan banyak manfaat. Selain itu, obat herbal juga dibuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi, kata Laxmi.

Selain Miss Universe 2021, Miss World Siriton Riaramwat 2019 dan Miss Supra National 2021 Miss Supranational juara 1 Karla Guilfu yang datang ke Indonesia dari Jakarta pada 27 Mei 2022 untuk menonton malam pemilihan Puteri Indonesia 2022) juga tersedia.

Ketiganya dirawat pada 26 Mei 2022 di Taman Sari Royal Heritage Spa di Distrik Tana Avang, Jakarta Pusat. Dalam hal itu, Harnaaz Sandhu Puteri Indonesia 2020 mendampingi Ayu Maulida Putri. Sireethorn Leearamwat bersama Puteri Indonesia Environment 2020 Putu Ayu Saraswati. Sementara itu, Carla Gelfo Acevedo dan Jehan Almira mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021.

Kala dan Siriton yang baru satu hari berada di Indonesia sudah memiliki kesan terhadap Indonesia, terutama Siriton yang pernah berkunjung ke Indonesia pada masa lalu. Sebelumnya, ia datang ke Indonesia untuk malam Grand Final Miss Indonesia 2020.

Menurut Ayosha, Sirithorn penasaran berkunjung ke Bali karena mencari banyak informasi tentang Indonesia, khususnya Bali. Sedangkan bagi Carla, ini merupakan pengalaman pertamanya di Indonesia. Perempuan Puerto Rico masih berusaha beradaptasi dengan situasi di Jakarta.

Cuaca belum seburuk makanannya, tapi saya vegetarian, jadi saya harus berhati-hati dengan pilihan makanan saya,” kata Carla dalam bahasa Inggris yang cukup fasih.

Saya mendapat saran untuk mencoba makanan bebas telur lainnya seperti Gadogado. Jadi saya penasaran makanan apa yang akan saya makan. untuk dicoba. Rasanya enak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *