September 29, 2022
Spread the love

Jakarta Liverpool melakukan misi balas dendam melawan Real Madrid di final Liga Champions UEFA 2021/2022. Pertandingan akan dimainkan kembali setelah mengalahkan tim lawan di final Liga Champions UEFA 2018.

Liverpool mengalahkan Villarreal di semifinal Liga Champions. The Reds berhasil menyingkirkan kuda hitam di Spanyol ini dengan skor agregat 5-2. judi bola

Liverpool memenangkan duel pertama mereka dengan skor 2-0. Villarreal menawarkan perlawanan, memimpin 2-0 di duel kedua, tapi sempit menanggapi tiga gol Liverpool.

Sementara itu, Real Madrid sangat membantu dalam mencapai final Liga Champions. Real Madrid mengatasi tantangan Manchester City dengan agregat 6-5.

Keajaiban Madrid digelar mulai dari babak 16 besar, perempat final hingga perempat final. Hal ini memungkinkan Karim Benzema untuk maju ke final.

Cek jadwal Liga Champions UEFA di halaman berikutnya.

Lalu, jelang final Liga Champions, drama Real Madrid dibayangi oleh Kylian Mbappe. Dia berharap untuk bergabung, tetapi Mbapped malah membuat Madrid menggigit jari mereka menjelang final Liga Champions melawan Liverpool.

Mbappe disebut-sebut telah memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dia menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens hingga 2025.

Real Madrid tidak menyangka bahwa Mbappe akan mengubah pendiriannya. Setelah mengejarnya selama 1,5 tahun, Mbappe berubah pikiran dan ini bisa menambah semangat Madrid untuk memenangkan Liga Champions.

Minggu, 29 Mei 2022

02.00 WIB Liverpool v Real Madrid

Lokasi: Parc des Princes

Langsung: SCTV / Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.