Oktober 5, 2022
Spread the love

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bangladesh pada Rabu (1 Juni 2022) di FIFA Tour di Stadion Jalak Laut Harupat Suriyang, Bandung. Laga uji coba ini mempersiapkan timnas untuk kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Menurut situs resmi PSSI, penonton sudah bisa menyaksikan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh. PSSI mencetak sekitar 9.000 tiket. judi bola 88s

“Alhamdulillah. Di hari pertandingan FIFA, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh. Ya Tuhan, pertandingan ini bisa disaksikan langsung oleh suporter Timnas Indonesia di stadion. Ini adalah pertandingan,” kata Presiden PSSI Mohammed. Situs Iriawan.

Eryawan berharap Indonesia bisa menunjukkan permainan terbaiknya saat bertemu Bangladesh. Pasalnya, pengalaman ini juga menjadi bekal para pemain sebelum lolos ke kualifikasi Piala Asia AFC Juni 2022.

Di turnamen ini, Indonesia satu grup bersama Kuwait, Nepal, dan Yordania. Pada laga pembuka, unit besutan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan tuan rumah, Kuwait, pada 8 Juni 2022.

Ini sangat penting untuk meningkatkan posisi Indonesia di FIFA. Saya berharap para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan yang terbaik dan mencapai hasil terbaik nanti.” tambahnya.

Shin Tae-young juga menyambut positif kehadiran dua cucunya, Jordi Amat dan Sandy Walsh, yang sedang dalam proses naturalisasi. Kedua pemain tersebut diundang mengikuti latihan Timnas Indonesia di Bandung atas undangan Shin Tae-young.

Jadwal Kualifikasi Timnas Indonesia

Rabu (2022-01-06)

20.30 WIT: Indonesia v Bangladesh (Stadion Harpat, Suriyang, Bandung)

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia AFC 2023

grup A

8 Juni 2022: Kuwait v Indonesia

6 November 2022: Indonesia v Yordania

14 Juni 2022: Indonesia dan Nepal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.