Oktober 7, 2022
Spread the love

Batam, 2 Pelayanan kesehatan dibuka pada Senin (13/6) di Rumah Sakit Tata Usaha (RSBP) Batam, Sekupang. Kedua layanan tersebut adalah klinik anak dan apotek.

Ya, pelayanan kesehatan rumah sakit anak kini ditingkatkan dengan menyediakan ruangan yang lebih personal, nyaman dan nyaman untuk pasien anak. Ada ruang bermain anak dan stiker dinding kartun. slot online

Direktur RSBP Batam Afzalun A mengatakan, “Klinik lama telah diubah menjadi ruang perawatan khas untuk anak-anak, dan kami merancang kamar yang sangat nyaman dan ramah anak. Setelah layanan dibuka, Bijaksana.

Dia mengatakan alasan klinik anak didirikan secara khusus adalah karena anak-anak berisiko sakit jika bersama pasien dewasa. Sebelumnya, klinik anak berada di ruangan yang sama dengan layanan medis lainnya.

Sementara itu, pelayanan apotek dan instalasi farmasi juga terpisah dari pelayanan umum (BPJS). Ia mengatakan, layanan ini dapat digunakan mengingat kenyamanan pasien umum dan pasien umum.

Kedua pelayanan kesehatan tersebut dijabarkan di RSBP Batam sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Karena janji BP Batam selalu peduli, masyarakat dan masukan pelanggan, kami akan selalu meningkatkan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap RSBP Batam.” harapnya.

Sebelumnya, Ketua BP Batam Muhammad Rudy mengaku pihaknya saat ini sedang fokus pada Grand Plan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan Internasional Sekopan dengan meningkatkan pelayanan medis RSBP Batam, seperti SDM yang berkualitas dan peralatan medis yang modern.

Serangkaian program dan percepatan pembangunan diharapkan dapat menjadi katalisator bagi pembangunan ekonomi Batam yang semakin progresif dan positif di semua sektor utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.