November 28, 2022
Spread the love

Ada yang janggal dengan penampilan Jeffrey Nicole dalam film My Sassy yang dibintanginya bersama Tiara Andini. Dalam film yang disutradarai Fajr Busmi ini, rambutnya dipotong dengan gaya yang lebih formal ketimbang pakaian.

Aura Playboy menghilang dan terlihat semakin aneh. Tentang penampilan barunya, bintang film Dear Nathan punya kisahnya sendiri. Tiga minggu sebelum syuting Her Sassy, ​​Jeffrey Nicole harus syuting ulang atau syuting ulang film lain.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Selasa (31 Mei 2022 di Jakarta) ia mengatakan, “Ini bukan inisiatif saya (tentang gaya rambut). Sebuah reshoot dari film sebelumnya meminta saya untuk memotong rambut.” .  slot hoki

Baca juga

Sulit dibodohi dengan potongan rambut pendek ini ketika Jefri Nichol harus memperkenalkan Bian ke dunia My Sassy Girl. Kemudian diskusikan dengan Fajar Bustomi untuk mencari solusi.

“Beberapa film yang saya buat membutuhkan sedikit kebotakan. Saya harus memotong rambut saya lagi karena saya harus syuting ulang dia tiga minggu sebelum saya syuting Sassy Girl,'” kenang Jeffrey Nicole.

Fajr Postomi menjelaskan bahwa pilihan gaya rambut dan pakaian dimodifikasi sesuai dengan karakter. Terkadang aktor yang didapat tidak sesuai dengan fantasi awalnya. Dalam hal ini, Jeffrey Nicholl dengan rambut pendek.

Sebelum syuting, sutradara film Dylan tahun 1990 menemukan cara untuk mencegah Jeffrey Nicholl memotong rambutnya lagi dan membuat aktor itu terlihat seperti kutu buku di depan kamera. Mengingat karakter Sisi yang diperankan T-ara Andini dalam Sassy Girl seharusnya lebih dominan.

“Sementara itu, Jeffrey main-main. Dia dalam kondisi sangat baik dan setiap kali dia melihat orang, dia memiliki aura playboy. (Saya berkata) Jeffrey, masalah saya, setiap kali saya melihat Anda, Anda masih dominan. Anda harus. Turun (sendiri), coba ubah bentuk matanya,” ”lanjut Fajar Bastoumi.

Syuting Sassy-nya telah berakhir. Fajar Postomi Leaked secara memuaskan diwakili Jeffrey Nicholl, Tiara Andini dan pemain lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *