September 29, 2022
Spread the love

Bandung – Wahyu Mijaya, Direktur Eksekutif Pemprov Jabar, mengatakan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz akan tiba pada pukul 22.00 WIB pada Minggu (12/6/2022). Rombongan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15:45 WIB dan menempuh perjalanan darat menuju Gedung Pakuan di Kota Bandung.

Wahuu berbicara pada Sabtu (11 Juni 2022) di Gedung Pakuan. bocoran situs slot gacor

Wahyu mengatakan, waktunya masih tentatif karena masih harus menunggu kabar terbaru dari keluarga dan Pemda Jabar.

Kemudian pada Senin (2022-06-13) 09.00 WIB, jenazah Ariel akan diberangkatkan ke lokasi pemakaman bersama rombongan keluarga inti. Lewati Jalan Gedung Pakuan, Wastu Kencana, Gerbang Tol Pasteur, Tol Soroja hingga Cimaung.

“Kami berangkat dari pukul 09.00 WIB agar tidak mengganggu orang yang akan berangkat kerja atau sekolah, apalagi di hari Senin yang sibuk. Kami mohon maaf jika terjadi kemacetan di perempatan tersebut,” ujarnya.

Sekitar tengah hari setelah pemakaman, warga bisa datang untuk menunaikan ibadah haji hingga pukul 17.45 WIB. Selain itu, jika Anda tidak punya waktu di hari Senin, Anda berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji mulai pukul 08.00-17.00 WIB mulai Selasa hingga Minggu.

Sementara itu, Irwin Minerosman, kepala keluarga almarhum yang juga saudara kandung Radwan Carmel, menambahkan hanya kerabat dekat yang akan dimakamkan karena ruang pemakaman terbatas.

Ia mengatakan ”Kami mohon maaf jika masyarakat yang salat di Gedung Pakuan tidak perlu hadir ke makam karena kami fokus pada keluarga. Namun, warga yang ingin menunaikan ibadah haji setelah acara diperbolehkan sekitar pukul 12.00 WIB.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.