Oktober 4, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ketika jenazah putra sulungnya, Imril Khan Mdatu Iril, ditemukan di Bendungan Inhaldi di Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022. lokasi penuh. situasi.

“Insya Allah, meski 14 hari telah berlalu dan tubuhnya masih sehat,” katanya bersyukur, seperti yang saya kutip di situs resmi Instagram-nya (Jumat, 6 Oktober 2022). slot88

Juga, seorang pria bernama Kang Im-il mengatakan bahwa tubuh putranya berbau daun kayu putih. Ia juga mengatakan bahwa sungai Ar telah membuat Count hilang selama 14 hari tanpa henti berdoa.

Emil berkata, “Dengan izin Anda, selama 14 hari sungai Aar melindungi tubuhnya dan memurnikannya dari bahaya, untuk kemuliaan Tuhan.”

Sesuai jadwal yang dirilis KBRI Bern, Ariel akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022.

Sebelumnya, Kantor Kejaksaan Bern-Maitland melaporkan bahwa mayat itu ditemukan di Bendungan Ingehalde di Bern. Jenazah tersebut diyakini merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di Sungai Ari pada 26 Mei 2022.

ElpiNazmuzamanuncle of Eryl kemudian mengkonfirmasi bahwa mayat yang ditemukan di Bern, sekarang Swiss, adalah mayat keponakan Eryl.

Pada Rabu pagi, 8 Juni 2022, jenazah Imril Khan Mumtaz atau Iril, putra Ridwan Camil, Jawa Barat, ditemukan di Bendungan Engalde di Bern, Swiss.

Duta Besar Swiss untuk Liechtenstein Mullimann mengatakan: “Polisi Bern bertemu dengan keluarga kami di kedutaan Indonesia kemarin pukul 06:50 waktu Swiss untuk menyampaikan informasi awal tentang penemuan mayat yang diduga Ananda Iril pada pukul 6:50 waktu Swiss. 11.50 WIB

Menurut dia, polisi mengidentifikasi mayat tersebut melalui pencocokan DNA. Akibatnya, tubuh diidentifikasi sebagai hitungan.

Dia mengatakan, “Departemen forensik Badan Kepolisian Nasional melakukan penyelidikan identitas dan DNA untuk mengkonfirmasi keaslian mayat yang ditemukan Ananda Irell. Polisi mengkonfirmasi bahwa mayat yang ditemukan kemarin adalah Ananda Emeril pada Kamis sore. Sangat bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.