Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta – Menteri Keuangan GP Ansor Addin Jauharudin mengatakan skripsi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman sangat bagus dan layak dibaca di segala bidang.

Al-Din mengatakan dalam keterangannya, Sabtu (11 Juni 2022):

Oleh karena itu, Jendral Dodong dinilai layak mendapatkan gelar doktor dengan nilai sangat baik dari Departemen Ekonomi Universitas Trisakti. slot gacor

Judul skripsi Jenderal Du Dong adalah
“Pengaruh Gaya Kepemimpinan Strategis dan Manajemen Green Human Resort Terhadap Manajemen Kinerja Gudam Gaya Melalui Manajemen Kerja Sama Tim”.

Selain itu, Adin yang juga mantan Ketua Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PB PMII) itu berharap, kepemimpinan Jenderal Dodong bisa bermanfaat bagi kepentingan organisasi TNI.

“Ini juga bermanfaat bagi negara, rakyatnya, atau masyarakat secara keseluruhan,” tambah Adin.

Jendral Dodong diketahui resmi meraih gelar doktor dengan pujian setelah menyelesaikan kuliah terbuka untuk promosi program doktor di bidang ekonomi di Universitas Trisakti.

Jenderal Dodong lulus dari Universitas Trisakti dengan 574 BS di bidang Ekonomi dan 140 BS di Manajemen Strategis.

Putusan tersebut dibacakan di Universitas Trisakti Jakarta pada Sabtu (11/6/2022) oleh Ketua Penguji Universitas Trisakti dan Profesor Kadarsah Suryadi, Pembimbing DEA.

Majelis hakim dalam sidang tersebut antara lain Hakim Ketua, Rektor Universitas Trisakti, Profesor Kadarsah Suryadi, Sekretaris Hakim, Dekan FEB Universitas Trisakti dan Dr. Yolanda Masneta Siyajian.

Promotor Willy Arafa, MM, d. Profesor Sundring Pantja Jati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.