Januari 28, 2023
Spread the love

Penataan kabel cakrawala Jakarta yang berantakan pasti tidak akan selesai tahun ini. Maka pindahlah kepala waskita PT. Jakarta Propertendo Infrastruktur (JIP), Selasa (24/5). Saat itu, Arafat menyampaikan update pengoperasian Saluran Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di wilayah Jakarta.

”Ya, kami bekerja 115km di Jakpro JIP untuk menyelesaikan 20km. Tahun ini kami akan melanjutkan sekitar 30km dan sisanya akan kami lakukan tahun depan. Di Q-2 kami bisa menyelesaikan semuanya,” kata peramal itu. Lihat, Minggu (12/6/2020). slot online gacor terpercaya

Terkait kualitas teknis penarikan kabel dari trotoar bawah tanah, Arraf meyakinkan konsumen untuk tidak khawatir dengan kualitas layanan kabel jaringan. Mekanisme transmisi saluran kabel dihitung dengan benar untuk mengurangi gangguan pada proses relai saluran.

“Ya kita cabut kabel baru dari bawah. Nanti trafik dari atas ke bawah kita hapus bertahap agar pemilik jaringan tidak mengganggu layanan. Dari segi waktu, biasanya kita lakukan pada malam hari. . Langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa kami dapat memenuhi perjanjian tingkat layanan yang kami miliki dengan sesama operator.”

Jalan beraspal di 32 jalan ibu kota sekarang disejajarkan, menghilangkan kabel yang berjalan tidak menentu. Dari total jumlah ruas jalan tersebut, 10 ruas berada di Kecamatan Jakarta Timur dan sisanya berada di Wilayah Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam kasus yang sama, Hananto Krisna, Kepala Divisi PSUK Kantor Pena Marga DKI Jakarta, mengatakan saat ini sudah ada tujuh ruas jalan yang sudah rampung. Trotoar ditata agar pejalan kaki bisa lebih nyaman menggunakannya, sekaligus juga dilakukan transmisi kabel,” ujarnya.

“Jadi lubang got yang dibangun JIP terletak di 7 ruas jalan: Jalan Senopati, Suryo, Wolter Monginsidi, Tendean, Mampang, Cikajang dan Jalan Mulawarman. Kenapa kita pasang trotoar? Jalannya begitu sempurna sehingga trotoar dan fasilitasnya tidak ada. . Lengkap dan dilengkapi dengan lampu jalan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *