September 29, 2022
Spread the love

Presiden juga mengumumkan bantuan kemanusiaan tambahan sebesar $225 juta untuk membantu rakyat Ukraina, termasuk menyediakan air minum yang aman, persediaan medis dan perawatan kesehatan dasar, makanan, tempat tinggal, dan uang tunai untuk membantu keluarga membeli barang-barang penting .

Paket dukungan yang diberikan oleh Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin ketika mereka bertemu sekutu mereka di Brussel dapat dibagi menjadi dua kategori. . Program yang Diakui Secara Hukum. slot online gacor

Tiga sumber yang mengetahui rincian dengan syarat anonim mengatakan paket sekitar $350 juta akan mencakup rudal untuk Multiple Launch Rocket System (MLRS) yang sudah dikirim ke Ukraina, cangkang untuk howitzer M777 dan suku cadang. 

Paket kedua, diperkirakan lebih dari $650 juta dan didanai menggunakan USAI, dapat mencakup peluncur rudal anti-kapal berbasis darat Harpoon, keamanan nirkabel, penglihatan malam, dan pelatihan.

Duta Besar Rusia untuk PBB Vasily Nevenjia mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa negara-negara Barat “melakukan perang proksi dengan Rusia”. bumi.” . “

Ukraina mendesak AS dan negara-negara Barat lainnya untuk menyediakan senjata dengan cepat karena tekanan dari pasukan Rusia meningkat di wilayah Donbass timur.

“Untuk mengalahkan Rusia, semua senjata ini harus difokuskan sekaligus,” kata Olexandra Ustinova, anggota parlemen Ukraina, kepada wartawan di sebuah acara yang diselenggarakan oleh German Marshall Fund.

Pada bulan Mei, pemerintahan Biden mengumumkan rencana untuk mengirimkan sistem rudal M142 yang sangat mobile ke Ukraina setelah menerima jaminan dari Kyiv bahwa itu tidak akan digunakan untuk menyerang target di dalam Rusia.

Artileri rudal dalam paket dukungan ini akan memiliki cakupan yang sama seperti pengiriman rudal AS sebelumnya dan akan dibiayai menggunakan Otoritas Penarikan Presiden (PDA), yang memungkinkan Presiden untuk mengizinkan transfer barang dan jasa dari persediaan AS tanpa persetujuan Kongres. . Salah satu sumber mengatakan.

Dalam kasus sebelumnya, AS sedang mempertimbangkan untuk mengirim peluncur harpun ke darat, dan Reuters melaporkan pada bulan Mei bahwa AS sedang menjajaki solusi potensial yang melibatkan penarikan peluncur dari kapal AS untuk menyediakan kemampuan meluncurkan rudal Harpoon. ke Ukraina.

Menurut para ahli dan eksekutif industri, bayonet Boeing berharga sekitar $ 1,5 juta per rudal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.