November 28, 2022
Spread the love

Sabtu, 4 Juni 2022 Sebanyak 1.700 orang dikerahkan untuk mengamankan ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta.

Chief Operating Officer Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto dalam keterangannya, Selasa (31/5). / 2022).

Marsudianto mengatakan polisi dipanggil untuk memastikan balapan Formula E berjalan lancar. Tentara Indonesia kemudian akan dikerahkan untuk melindungi Presiden Joko Widodo atau Joko Widodo. link game bola

Dia mengatakan, “Insya Allah dia (presiden) dari Basampampres. Di sini juga ada jaksa, dan tokoh-tokoh penting akan disiapkan di sini nanti.

Secara terpisah, Direktur Lalu Lintas Metro Bulda Gaya Combs Paul Sambudu Purnomo Yogo menjelaskan pengalihan lalu lintas bersifat situasional. Namun hingga saat ini, tidak ada kebijakan pengalihan aliran yang diperlukan.

Selain itu, menurut Sambodo, pembatasan lalu lintas kendaraan dipusatkan tidak hanya di Gerbang Karnaval, tetapi juga di gerbang barat dan timur Anchol.

Wakil Presiden DKI Jakarta Ahmed Raza Patria menanggapi ambruknya atap penonton Formula E Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022. Dia mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dengan kecelakaan tersebut.

“Jangan khawatir. Insya Allah, Formula Icahn akan dibuka pada 4 Juni 2022,” kata Risa, Senin (30 Mei 2022) di Balai Kota DKI Jakarta.

Risa mengatakan, atap anjungan ambruk akibat hujan dan angin kencang yang melanda Jakarta pada Jumat malam. 

Ia memastikan hal tersebut tidak akan menjadi kendala bagi balapan mobil listrik Formula E yang berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022. Ahmed Reda Patria berkata, “Jangan khawatir, itu adalah kehendak Tuhan.”

Hal itu diketahui setelah beredar foto-foto di media sosial yang memperlihatkan atap sirkuit ambruk pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta mengumumkan target perbaikan atap sebagian penonton yang ambruk akibat cuaca buruk telah selesai pada Kamis, 2 Juni 2022.

Richard Bates, HSE Principles Advisor di Formula E Operations (FEO), mengatakan di Jakarta, Minggu (29 Mei 2022) “Target terbesar adalah Kamis.”

Gunung Kartiko, Wakil Direktur Manajemen Formula Jakarta Jakarta Propertendo (Jakarta), Minggu (29 Mei 2022) mengatakan, “Kami telah melaporkan banyak situs palsu dan ini telah terjadi dua kali.

Gunung mengungkapkan pihaknya menginformasikan kepada Kemenkominfo tentang situs palsu tersebut. Segera setelah melaporkan, kami memblokir situs web palsu yang menjual tiket Formula E Jakarta.

Pihaknya juga melaporkan adanya website palsu ke polisi yang diduga mencuri data (phishing).

Banyak netizen yang mengeluhkan tidak dapat diaksesnya situs tiket Formula E Jakarta, karena Gunung menduga masih banyak orang yang mencoba mengakses situs palsu yang diblokir.

Gemma Rora Sera, event director Fromula E Operations (FEO), mengatakan balapan mobil listrik Formula E Jakarta akan dihentikan jika cuaca buruk. 

“Jika hujan terlalu deras di arena pacuan kuda dan Anda tidak bisa melihatnya, balapan pasti akan dihentikan,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu. 2022-05-29).

Sebelum memutuskan untuk menghentikan balapan, dia mengatakan petugas keamanan akan mengecek terlebih dahulu kondisi stadion. Nantinya, polisi akan memutuskan apakah balapan tersebut aman atau tidak.

Perlombaan akan dihentikan untuk alasan keamanan hanya ketika trek balap dan Marshall mengkonfirmasi bahwa ada banyak air. jika tidak, tidak apa-apa ” . dia.

Sementara itu, Richard Bates, kepala penasihat HSE FEO, mengatakan semua penonton harus pergi saat cuaca memburuk. Keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *