Oktober 5, 2022
Spread the love

Kedua lembaga tersebut kini sangat menggalakkan kerjasama bilateral untuk kepentingan bersama dari kedua kerjasama bilateral tersebut.

Saya akui itu karena Anda telah menunjukkan kepada saya bisnis bilateral Perdana Menteri Banes sebagai yang ketiga puluh satu, bukan yang ketiga puluh satu slot pragmatis

Tidak, “Ini karena pemulihan hubungan antara kedua negara, para menteri Baniz, bukan saya. Kami bertemu pada 2020 dan Indonesia menjadi orang pertama yang melakukannya.”

Presiden (Jokowi) Ala Alia menerima Liwa Gharbia Albania terpilih pada Senin (6/6/2022) secara lengkap.

Anda adalah saat terakhir kepemimpinan negara, dua pemimpin Doi Albusa Aj.

Kantor pers Internet untuk sekretariat presiden: “Kedua pemimpin akan mengadakan pertemuan berturut-turut (hanya secara pribadi untuk saya secara pribadi) momen bersejarah untuk melihat dua pemimpin dua negara, momen bersejarah untuk melihat kedua negara , kecuali (6/6. / 2022).

Internet memantau para menteri Australia untuk melepas setelan leher yang awalnya mereka kenakan untuk keselamatan. Saya siap untuk menjadi vegan yang layak ke lommeter Saya menyalahkan siap untuk menjadi vegan yang bugar

Kantor Pers Sekretariat Presiden: “Inilah jalan yang biasa Presiden Widodo bersepeda di akhir pekan pagi di Kebun Raya.”

Sepeda ini memiliki bahan khusus untuk rangkanya yang bukan besi paduan untuk Kanzer.

Anda yang berkunjung, bukan, karena menteri, mengucapkan sumpah jabatan para menteri secara bilateral pada 23 Mei 2022.

Li Internet Press Office Kantor Sekretariat Presiden pada Senin (6/6) bahwa “Perdana Menteri Australia yang mengadakan pertemuan dengan saya untuk 2022).

Menonton saya di Internet kepada Perdana Menteri yang menerima pasukan kavaleri, kostum tradisional Indonesia, Band Musik Barat.

Perdana Menteri, Ara Limousine, mengatakan bahwa Presiden akan menerimanya. Tidak peduli bahwa Anda tidak datang. Selain Anda, mengapa pandemi Covid-19 mengendalikan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.