Oktober 4, 2022
Spread the love

Kabar mengejutkan dari Justin Bieber. Pada Kamis, 9 Juni 2022, laman Daily Mail melaporkan, meski memiliki nama besar, tidak mudah masuk ke restoran kelas atas tanpa reservasi.

Baru-baru ini, Justin Bieber dan Hailey Bieber dilarang memasuki restoran Italia Carbonet di Greenwich Village, Manhattan, AS. Menurut ET, bintang pop berusia 28 tahun dan model IMG berusia 25 tahun itu diperlakukan seperti semua tamu tanpa syarat. togel singapore

Restoran fine dining berusia sembilan tahun ini terkenal dengan menu rigatoni vodka pedasnya yang dijual seharga $32 atau Rp470.000 per orang. Menu ini menjadi menu favorit banyak orang.

Melalui website, pihak restoran mewajibkan semua calon tamu untuk melakukan reservasi mengingat ketersediaan meja yang terbatas. Tidak ada tempat yang tersedia, jadi Justin dan istrinya pindah ke restoran lain. Dia mengambil tempat di Cipriani Socialista. Di sana dia dan Hayley bisa duduk dan menikmati.

Di restoran, Justin dan Hailey ditawari menu lima sandwich seharga $18 dan rupee tartare seharga $20 atau Rp292.000.

Justin dikenal dengan pilihan santapannya yang mewah. Justin dan Haley dan Tn. Cho, New York.

Justin baru saja mengumumkan bahwa konsernya yang dijadwalkan pada Selasa dan Rabu 14 dan 15 Juni 2022 akan ditunda. Karena sakit, acara tersebut akan diadakan di Scotiobank Arena di Toronto, Kanada.

Saya sangat mencintaimu untuk semua orang saya dan saya akan beristirahat dan sembuh.”

Karena dia tidak memberitahu saya penyakit apa yang dia derita. Justin Bieber juga membuat khawatir beberapa penggemar di Indonesia.

Salah satu pemilik akun Twitter mengatakan, “Saya khawatir konser JB akan dibatalkan karena suatu alasan. Saya harap Suwon Justin Bieber sembuh.”

“Oke, konser Justin Bieber dibatalkan lagi. Harap berhati-hati ketika Anda pergi ke Indonesia. Justin Bieber Saya menonton konser hari kedua, bukankah menyenangkan? Jika Anda membatalkan lagi, saya minta maaf untuk kedua kalinya saya berada di Indonesia dan saya berada di tahun ke-7 saya,” tulis seorang netizen.

“Justin hoo akan segera pulih. Jangan batalkan seperti perjalanan tujuan. Kejutkan sumpahmu. (Justin, ketika kami tidak melihatmu lagi Justin, 10 tahun telah berlalu. Kami menunggu saatmu datang. Konser ada di sini lagi) @justinbieber menulis pengguna lain.

Tak hanya kabar penolakan restoran tersebut, namun juga kabar duka bagi Justin Bieber. 

Insiden itu terjadi pada 1 September 2016, di Hollywood saat Bieber sedang membeli sandwich di sebuah restoran Subway. Sumber mengatakan Bieber sedang mengantri untuk pengawalnya dan pacar barunya Sophia Richie sedang menunggu di dalam mobil.

Namun ketika dia mencoba membayar makanannya, kartu kredit Bieber ditolak. Tidak ada penjelasan untuk tidak menggunakan kartu kredit.

Untungnya, penggemar Beaver berbaris di belakangnya, menawarkan untuk melayani idolanya. Setelah naik kereta bawah tanah, dia dan Sophia menuju ke Barney New York dan Tattoo Mania, di mana Sophia dikatakan telah mendapatkan tato pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.