September 29, 2022
Spread the love

Washington, DC – Pemerintah AS membatalkan persyaratan pengujian COVID-19 keberangkatan internasional untuk maskapai penerbangan mulai pukul 12:01 Minggu, 12 Juni, menyusul tekanan berat dari maskapai dan industri perjalanan.

Administrasi Biden mengumumkan pada hari Jumat bahwa Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS tidak akan lagi memerlukan pengujian COVID-19 pra-keberangkatan untuk pelancong yang tiba di Amerika Serikat. . itu perlu Dikutip dari laman Asia News Channel pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Pejabat itu mengatakan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) akan mengevaluasi kembali keputusan itu dalam waktu 90 hari. link slot gacor terbaru

Pengumuman itu muncul saat musim perjalanan musim panas yang sibuk dimulai dan operator sudah bersiap untuk memenuhi rekor permintaan.

Maskapai mengatakan mereka tidak bepergian ke luar negeri karena takut banyak orang Amerika akan dites positif dan terdampar di luar negeri.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) telah mengamanatkan para pelancong untuk melakukan tes negatif dalam satu hari perjalanan ke AS mulai Desember, tetapi tidak menguji apakah mereka melintasi perbatasan melalui darat.

Banyak negara di Eropa dan negara lain telah membatalkan persyaratan pengujian.

CDC masih mengharuskan sebagian besar warga negara non-AS divaksinasi terhadap COVID-19 sebelum bepergian ke Amerika Serikat.

Pada bulan April, seorang hakim federal memutuskan bahwa persyaratan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) untuk mewajibkan pelancong memakai masker di pesawat dan pusat transit seperti bandara melanggar hukum dan pemerintah menghentikan penegakannya.

CEO American Airlines Robert Isom mengatakan pada konferensi pekan lalu bahwa persyaratan pengujian untuk perjalanan liburan dan bisnis “tidak rasional” dan “kuat”.

Isom mengatakan 75% negara yang dilayani Amerika Serikat tidak memiliki persyaratan pengujian.

Beberapa anggota parlemen melobi pemerintahan Biden untuk meningkatkan basis pengujian dan menghubungi pejabat senior Gedung Putih untuk mengangkat masalah ini.

Senator Nevada Catherine Cortez Masto mengatakan, “Saya senang CDC menangguhkan persyaratan pengujian virus corona yang ketat untuk pelancong internasional.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.