Februari 3, 2023
Spread the love

Bali Kota Denpasar Kecamatan Denpasar Timur Jalan Merdeka Arcade No. Kebakaran terjadi di Craft Cafe* yang terletak di 1. Tiga tabung gas meledak saat kebakaran.

Direktur Humas Polres Denpasar (Casey Homas) Ipto 1 Ketut Sukadi mengatakan dalam keterangannya dikutip dari Detik Bali, Senin (6 Juni 2022). slot online terpercaya

Al-Saqadi mengatakan karyawan di Kraf*Kadek Ariani Café menggunakan kompor gas untuk memanaskan minyak di penggorengan sebelum kebakaran terjadi. Kompor kemudian dibiarkan melayani konsumen.

Usai melayani tamu, Kadek kembali ke dapur dalam keadaan telanjang dan mematikan kompor. Setelah kompor dimatikan, Kadek Ariani membuka tutup penggorengan.

“Tapi ketika seorang saksi mata membuka tutup penggorengan, api tak terduga muncul di kompor gas, merobohkan bagian-bagian bangunan,” kata Al-Saqadi.

Berbagai fasilitas dari kafe yang menyala adalah peralatan dapur, peralatan dapur, bar, mesin kopi, meja dan kursi, sound system dan bagian dari bangunan kafe. Menurut Al-Sakadi, api berhasil dipadamkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi (BPBD) Kota Denpasar.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *