Februari 3, 2023
Spread the love

Polisi telah menindaklanjuti laporan asusila yang dilakukan oleh pasangan di Wow Cafe di Pankoran, Jakarta Selatan (Namkarta). Saat ini kafe tersebut tutup sementara.

Kapolsek Pankoran Kumbul Rudianto mengatakan dalam keterangannya, Selasa (6/6/2022) “Wow Cafe akan tutup sementara selama 1-3 hari. slot gacor 2022

Penutupan tersebut dilakukan Pemprov Jaksel untuk memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada Wow Cafe.

Rodianto juga mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya bekerja sama dengan ahli forensik dan informasi transaksi elektronik (ITE).

Sebelumnya, video beberapa pasangan pria yang bermesraan di sebuah kafe di kawasan Pankoran Jakarta Selatan menyebar dengan cepat melalui media sosial. Sebuah video yang saya lihat di menunjukkan banyak pria duduk di pangkuan mereka. Kadang-kadang, mereka menunjukkan adegan rahasia di kafe.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi pada Selasa (31/5). Pengadu menerima pengaduan dari seorang pelayan di sebuah kafe pada pukul 21:55 WIST yang mengungkapkan adegan yang dianggap tidak sopan.

Dengan kata lain, EV bersaudara mencium leher kanan mereka, dan pada saat itu, pria yang dicium oleh EV berada di pangkuan EV.”

Pelapor kemudian mendekati pelanggaran dan menegurnya. Kemudian, pada pukul 23.00 WIB, EV dan rekan-rekannya meninggalkan kafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *