November 30, 2022
Spread the love

Bintang Liverpool Sadio Mane disebut-sebut tertarik hengkang dari Anfield. Pemain asal Senegal itu telah memberi tahu rekan satu timnya tentang rencananya untuk meninggalkan Liverpool setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022.

Liverpool justru berusaha menunjukkan tekanan sejak awal pertandingan melawan Los Blancos. Namun, impian The Reds untuk mengangkat Piala Telinga Besar harus digagalkan ketika Vinicius Jr mencetak satu-satunya golnya ke gawang Liverpool.  judi bola

Baca juga

Hasilnya, Real Madrid telah memenangkan gelar Liga Champions Eropa ke-14 mereka dalam sejarah mereka. Sementara itu, Liverpool harus bersiap untuk kekalahan kedua dalam tiga final Liga Champions terakhir mereka yang dipimpin oleh Jurgen Klopp.

Kurang suksesnya Liverpool di sepak bola Eropa juga terganggu dengan kabar mundurnya Sadio Mane. Pemain berusia 30 tahun itu sudah memasuki masa akhir kontraknya bersama The Reds.

Mane sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak ingin mengomentari masa depannya sampai dia finis di Liga Champions. Namun, menurut laporan terkini, sang pemain melakukan kepindahan tersebut saat berada di ruang ganti Stade de France setelah kalah dari Los Blancos.

Transfer Sadio Mane mau tidak mau akan menimbulkan kerugian besar bagi fans Anfield. Mantan pemain Southampton, Reason memainkan peran kunci dalam membantu Liverpool memenangkan Piala FA dan Piala Carabao.

Dia membentuk kemitraan berbahaya dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Disebutkan pula bahwa Mane menjadi bagian dari skuat Jurgen Klopp saat The Reds tampil sebagai juara Liga Champions musim 2018/19.

Sadio Mane tampaknya tak kesulitan mencari klub baru dan memutuskan hengkang dari Liverpool. Mantan pemain RB Salzburg itu mencuri perhatian tim-tim besar dengan penampilan memukau di level klub dan internasional.

Raksasa Bundesliga Bayern Munich termasuk di antara klub yang tertarik untuk menyewa jasa Manet. Laporan menunjukkan bahwa Die Roten akan memanfaatkan situasi sulit dengan Mane untuk membawa pemain ke Allianz Arena.

Bayern Munich pun menyiapkan peran besar bagi Mane. Pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan menggantikan Robert Lewandowski, yang terkait erat dengan kepindahan ke Barcelona menjelang jendela transfer musim panas.

Niat Die Roten untuk mengamankan tanda tangan Sadio Mane bukanlah lelucon. Direktur olahraga Hasan Salihamidzic telah mengadakan pertemuan dengan agen Mane belum lama ini.

Namun, Liverpool dan Bayern Munich tidak berkomunikasi secara langsung mengenai rencana transfer sang pemain. Kedua klub juga menolak mengomentari kepindahan Mane ke Bundesliga.

Mohamed Salah adalah pemain yang bernasib sama dengan Sadio Mane. Kontraknya bersama Liverpool juga akan berakhir pada Juni 2023. Namun, diskusi dengan Liverpool tidak dilanjutkan.

Pemain asal Mesir itu dikabarkan telah meminta kenaikan gaji kepada Liverpool. Namun, The Reds tidak bisa menyetujui persyaratan ini. Salah dikatakan hampir memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.

Pemain berusia 29 tahun itu bersedia menurunkan persyaratannya dan bernegosiasi ulang dengan klub. Namun, dalam wawancara berikutnya, Salah sekali lagi mengungkapkan bahwa dia tidak yakin tentang perpanjangan kontrak dengan The Reds.

“Saya tidak bisa mengatakan Ya dan (dan) saya tidak bisa mengatakan Tidak. Saya mengatakan berkali-kali apa yang saya inginkan. Ketika ditanya tentang kemungkinan menandatangani kontrak baru di Anfield, Salah berkata, “Saya tidak bisa mendiskusikannya.” dia. Kami berkontraksi dalam saat ini karena kami sensitif.” “.

” (masalah kontrak) tidak mempengaruhi saya. Saya sangat profesional. Saya tahu apa yang saya lakukan jadi saya tidak peduli. Saya fokus pada tim dan (mencoba) untuk memenangkan dan memberikan gelar Ma Laporan oleh Menurut metro, ia menyimpulkan pada bulan April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *