November 28, 2022
Spread the love

Api yang diduga dibuat oleh seorang aktor menyebar ke sebuah gedung perkantoran di Daegu, Korea Selatan. Sedikitnya tujuh orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam kebakaran tersebut.

Menurut Associated Press, pada Kamis 6 September 2022 (6 September 2022) waktu setempat, belasan petugas pemadam kebakaran dan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat kejadian dan dengan cepat memadamkan api, menurut Associated Press. link bola live

Kebakaran terjadi pada pagi hari di lantai dua gedung perkantoran berlantai tujuh itu. Gedung tersebut terletak di dekat gedung Pengadilan Negeri.

Sedikitnya tujuh orang dipastikan tewas dalam kebakaran tersebut, termasuk seorang pria tak dikenal yang sengaja dibakar oleh polisi. Pelaku diyakini sengaja membakar kantor pengacara di gedung tersebut.

Media lokal Korea Selatan merilis foto dari saksi mata yang melihat asap mengepul dari sebuah bangunan yang terletak di Beommo-dong, distrik komersial Daegu yang ramai, kota terbesar keempat di Korea Selatan dengan populasi lebih dari 2,6 juta.

Kepala Pemadam Kebakaran Suseong-gu Park Seok-jin berkata, “Sebagian besar, 41 orang terluka karena menghirup asap dari api.” Dari jumlah tersebut, 26 dirawat di beberapa rumah sakit daerah.

Park mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang terjebak di dalam gedung yang terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *