September 29, 2022
Spread the love

Jakarta – Operasi Batuh Jaya 2022 dimulai hari ini dan berlangsung hingga dua minggu ke depan, 13-26 Juni 2022.

Salah satu fokus pekerjaannya adalah pengemudi menggunakan rotor dan pelat khusus yang masih banyak digunakan di jalan raya. Untuk itu, polisi mengawasi pelanggar dan menindak. akun slot gacor terbaru

Irjen Kabolda Metro Jaya Fazel Imran mengatakan pihaknya tidak akan mengalah pada mobil yang menggunakan pelat RF khusus dan lainnya.

Inspektur Fazel Imran mengatakan Senin (13/6/2022) di ladang gandum Bulda Metro Gaya di Jakarta.

Fadil meminta Ditlantas Polda Metro Jaya meningkatkan pengawasan penggunaan baling-baling dan panel khusus. Dia tidak ingin pengemudi yang tidak memenuhi spesifikasi menggunakan rotor dan panel khusus.

Fadel juga mengevaluasi dan memperkuat pengawasan aparat kepolisian lapangan untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadap jenis pelanggaran tersebut.

Komisaris Besar Polda Jatim mengatakan, “Saya juga meminta agar Dylantas dievaluasi dan dikendalikan jika ditemukan panel dan rotor khusus.” “Katanya.

Fadhel menegaskan, pihaknya tidak memberikan keistimewaan apapun kepada pengguna plat pribadi selama Operasi Batuh Jaya.

Jika ditemukan pelanggaran, para pihak tidak segan-segan melepas pelat nomor bundaran dan kendaraan yang ditemukan melakukan pelanggaran jenis ini.

“Saya sudah meminta Ditlantas untuk segera menindak pengendara yang berulang kali melakukan pelanggaran yang seharusnya dianggap kelebihan berat badan, dan mereka akan dihapus. Kami sedang mengevaluasi masalah ini. Jadi kami tidak memiliki hak istimewa untuk itu dan status quo Jelas bahwa hanya ada satu tingkat PNS, Menteri dan Sekretaris Jenderal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.