Oktober 5, 2022
Spread the love

Kapolda Metro Jaya, dan Komisaris Besar Polisi Fazel Imran menekankan pentingnya pencegahan daripada penuntutan dalam menangani masalah, terutama yang terkait dengan gangguan dan keamanan masyarakat.

Bahkan Fadel Omran mengatakan, keberhasilan Kapolri bisa ditelusuri dari laporan polisi (LP) di wilayahnya.

Fadil dari Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2022): “Banyak laporan polisi berarti Anda belum menjadi Kapolri, dan sejumlah kecil laporan polisi, khususnya kejahatan kekerasan pada khususnya, berarti Anda sudah berhasil menjadi Kapolri.” .  slot88

Fadel mengatakan mengungkap insiden adalah kebanggaan, tetapi menghentikan orang dari melakukan kejahatan adalah sebuah kesuksesan.

Komisaris Polisi Metro Jaya Fazil Imran melantik delapan polisi wanita (Pulwan) ala Kabul untuk wilayah tersebut. Keputusan Fadel Omran untuk mengangkat seorang perempuan sebagai Kapolri memang beralasan.

Fazel mengatakan keputusan itu merupakan janji kesetaraan dan koherensi gender untuk melanjutkan reformasi di lingkungan Polda Metro Jaya.

Fadel Bulda Metro Jaya mengatakan Selasa (24/5/2022) ”Saat ini dari 28 Kapolri yang saya miliki, ada 8 petugas perempuan. Perempuan juga bisa mengemudi.”

Fadell mengatakan, “Saya berharap kekuatan Anda sebagai seorang ibu dapat dimanfaatkan dengan baik dalam menangani kejahatan yang melibatkan anak-anak. Saya yakin Anda akan dapat menangani mereka dengan lebih baik dengan sentuhan kasih sayang sebagai seorang ibu.”

Sementara itu, Kumpul Niti Rosediana Siyajian, dari delapan polisi wanita yang diangkat menjadi Kapolres, termasuk AKP Syabilla Putri Ramadan yang menjabat Kapolsek Sisok, diangkat menjadi Kapolsek Menteng, Kota Kumpool.Kumpul Kota Fatima Said Martando menjabat sebagai Polisi Ketua Menteng. Kapolsek Cimangi.

Selain itu, Direktur Syarifeh Chira Sukma menjabat Kapolres Kakung, Direktur Ratna Qurat Al-Aini menjabat Kapolsek Banjaringan, Direktur John Norhaida Tambopolon menjabat Kapolsek Seneri, Direktur Riza Sativa menjabat Kapolres Sunda Kelapa, dan Eptu Tamar Bekti dan Ydayasi Galmi melayani Polsek Tajur Hanrang. .

Menurut Fadhil, posisi tersebut belum pernah ditempati oleh perempuan seperti Kapolsek Menteng, Kapolsek Penjaringan dan masih banyak Polsek lainnya. Fadel memiliki harapan besar untuk mereka semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.