Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta – Kapolres Metro Jaya Paul Fazel Imran meminta agar Kapolres yang baru dilantik meminta siaran langsung untuk memantau situasi secara tertutup. Menurutnya, hal itu merupakan upaya pencegahan dan penanggulangan masalah sosial di masyarakat.

Fazel langsung memimpin pembukaan Polsek ke-28 di negara bagian Polda Metro Jaya. Fadel mengatakan keputusan kebijakan polisi harus didasarkan pada sains. Dasarnya adalah kebenaran. slot gacor

Dari sana, pikirkan, analisis, dan tanggapi selangkah demi selangkah. Ini akan jauh lebih serius. .” kata.

Fadel, misalnya, sempat tawuran antar mahasiswa. Menurutnya, penegakan hukum bukanlah solusi.

“Kalau melawan, tangkap dan masuk penjara. Saudara-saudara, ini tidak menyelesaikan masalah,’ katanya.

Kemudian, dengan anggota tokoh masyarakat dan guru dan orang tua. Lakukan melalui kontrol sosial agar anak-anak ini Polisi, tidak membuat ” kelompok yang akan berkembang menjadi organisasi kriminal”.

Komisaris Polisi Metro Jaya Fazil Imran melantik delapan polisi wanita (Pulwan) ala Kabul untuk wilayah tersebut. Keputusan Fadel Omran untuk mengangkat seorang perempuan sebagai Kapolri memang beralasan..

Fadel mengatakan bahwa salah satu kekuatan perempuan adalah kepekaan yang tinggi dan semangat antikekerasan.

“Buktikan,” katanya, “bagi saya, polisi sama dengan laki-laki.”

Lebih lanjut Fadel menjelaskan, kejahatan perkotaan didominasi oleh pelaku yang masih anak-anak.

Menurutnya, kodrat perempuan sebagai ibu sekaligus Kapolri diharapkan menjadi senjata ampuh dalam menanggulangi masalah keamanan dan jaminan sosial, khususnya kejahatan yang melibatkan anak.

Fadell mengatakan, “Saya berharap kekuatan Anda sebagai seorang ibu dapat dimanfaatkan dengan baik dalam menangani kejahatan yang melibatkan anak-anak. Saya yakin Anda akan dapat menangani mereka dengan lebih baik dengan sentuhan kasih sayang sebagai seorang ibu.”

Sebanyak 28 posisi dirotasi di wilayah hukum Metro Bolda Gaya. Kapolres Fazil Imran dari Polda Metro Jaya mengatakan 28 orang di bekas posisi Kabulsek ditangkap oleh berbagai unit, termasuk detektif dan dinas intelijen.

Fadildi Bolda Metro Gaya mengatakan Selasa (24/5) “Banyak orang akan menduduki jabatan selama bertahun-tahun atau lebih dari 5 tahun. / 2022).

Fadel menjelaskan, polisi merupakan garda depan kepolisian. Warna utama Polda Metro Jaya ditentukan oleh ulah Kapolsek. Karena itu, Fadel langsung memimpin perpindahan posisi hari ini.

Fadel meminta mereka untuk membuktikan bahwa mereka bisa menjadi garda depan. Menurutnya, permasalahan sosial dan kejahatan yang ada di masyarakat selama ini hanya bisa diselesaikan dengan penegakan hukum.

“Sejauh ini masih pagi, jadi saya merasa seperti wanita cantik. Orang yang biasanya tidak akur dengan warga yang biasa ditangkap untuk penyidikan tindak pidana merasa senang bersama mereka ketika masalah muncul. Para pelayan lebih merasakannya. Itu aku untuk kecantikan.

Fadel menggantikan 28 kepala polisi. Sedangkan 8 orang di antaranya dari Bulwan (polisi wanita). Menurut Fadel, pelantikan hari ini sangat istimewa.

Ia mengatakan, “Pagi ini adalah pagi yang istimewa bagi saya. Pagi ini istimewa karena saya berkesempatan untuk menunjuk langsung 28 Kapolsek dan 8 polisi wanita sebagai Kapolsek jajaran Polda Metrogaya.”

1 – Kapolsek Simbaka Putih Kumpul Adi Rosa Bustari dilimpahkan ke Kasubdit Ditsamapta Metro Bulda Gaya. Kapolsek Cempaka Putih digantikan Kompol Bernard Bachtera Saraghih yang sebelumnya menjabat Wakil Kapolres Tanah Abang.

2. Kapolres Bekasi Timur Kumpul Rosset Malaka dimutasi menjadi Kasubbag 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jabatannya digantikan oleh AKP Ridha Poetera Aditya yang sebelumnya menjabat Wakasatbinmas di Polres Metro Kota Tangerang.

3. Kapolres Sisok AK Antonius diangkat menjadi Wakil Direktur III Ditterskrimum Bolda Metro Gaya Banet Unit 2 dan 2. Sementara itu, Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) menahan Kapolsek Sibyle Putri Ramadan.

4- Kumpul Gunarto, Kapolsek Menteng Raya, diangkat menjadi Kepala Bareskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Sementara itu, Kumbul Niti Rozdiana Syajian adalah Kapolres Mint yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Subbagrenmin Bidkum di Polda Metro Jaya.

5. Kapolres Johor Baru, AKBP Edison dilimpahkan ke Pamen Polres Metro Jakarta Pusat (pensiunan). Posisinya digantikan oleh Kumpul Ari Susanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Senen.

6 – Kapolsek Senen Kumpul Ari Susanto dipindah ke Kapolsek Jowhar Baru. Sementara posisi Kapolsek Senen digantikan Kompol Resa F Marasabessy yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

7. Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom diangkat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sementara Kapolres Swah Besar digantikan AKP Patar Mulla Buna yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur ke-6 Detintelcam Bulda Metro Gaya.

8. Kapolres Kelapa Gading, Kapolres Rio Mikael Toping diangkat menjadi Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara. Sedangkan posisinya digantikan oleh Kompol Vokky Herlambang, Wakil Direktur III Ditreskrrimsus Polda Metro Jaya.

9. Kapolsek Pasar Mingo Kumpul Bambang Handoku dilimpahkan ke Subbagpullahjianta Bagdalops Roops Kepala Staf Polda Metro Jaya. Ia digantikan oleh Komisaris Polisi David Richardo Hataswet, yang sebelumnya menjabat Kabulsek Bologadong. 17. Kapolsek Vologdung Kumpul David Richardo Hattaswaite telah dipindahkan ke Kapolsek Pasar Mingu. Posisi tersebut diisi Kanit 5 Subdit 5 Ditintelkam Polda Metro Jaya, Kompol Andika Muslim.

10. Kapolsek Pondok Jade Kumpul Budji Hardy diangkat menjadi Kasubag Pengembangan Karir SDM Polres Bekasi Kota. Posisinya digantikan oleh Kompol Herman Idko Wijaya Simbulun yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

11- Kapolsek Tanjung Priok Kumpul Ricky Pranata Vivaldi dilantik sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat. Ia digantikan oleh Kumbul Muhammad Yamin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

12- Kapolsek Tagore Hallang Ipto Doi Yulianto direlokasi ke Bama Polres Metro Depok. Sementara itu, Tamar Bekti, Kapolsek Tagore Harlang Iptu, dan Diasi Zalmi yang menjabat sebagai Panet 2 Satreskrim Polres Sukhmazaya menjabat sebagai kapolsek. 21- Komisaris Badan Polisi Cheongundo (AK) Asip Rumli telah dipindahkan ke Kepolisian Kepulauan Bama Seribu. Kapolres Kepulauan Seribu Ipto Didek Tre Marianto, yang sebelumnya bertugas di Alabama bersama Polres Kepulauan Seribu.

13. Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya diangkat menjadi Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara. Sementara posisinya digantikan oleh Kumbul Ratna Karat Aini yang sebelumnya menjabat sebagai Caspinamas di Polres Metro Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.