Oktober 5, 2022
Spread the love

Balikpapan – Melandainya kasus Covid-19 di Kota Balikpapan dan telah ditangani dengan baik, jumlah rumah sakit mulaimeniadakan tes COVID-19.

Salah satunya yang diterapkan Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo(RSKD) Balikpapan, yang kini telah diterapkan skrining pasien untuk rawat inap dan operasi. Hal Ini Diungkafkan Ole Direktur RSKD Balikpapan dan Eddie Iskandar. link bola hari ini

Dia menyebut dihentikannya pemutaran film ini karena kasus Covid-19 sudah sangat berkurang. “Iya (sudah dihentikan pemutarannya), untuk kasus (Covid-19) sudah sangat berkurang,” sebut Edi, pada Selasa (7/6/2022).

Selain meniadakan Screening Covid-19, sejak tanggal 1 Juni lalu, pelayanan pemeriksaan Covid-19 di Poli Covid-19 RSKD juga telah ditutup.

Berbeda di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Balikpapan pemeriksaan rayanan maupun Poli Covid-19 belum dihentikan. Hal Ini Murupakan Bentuk Kesiafsiagan RSUD Ketika Adana Pasien Yang Terkon Firmasi positif Corona 19.

“Sampai saat ini,” timpal Plt Direktur RSUD Beriman Balikpapan, Indah Puspitasari.

Dia menyebut, saat ini di RSUD Beriman kasus Covid-19 memang sudah tidak ada lagi. 

Saat ini, di tengah melandainya kasus covid-19 pemerintah juga mengeluarkan sejumlah kebijakan yang membuat aktivitas masyarakat kembali normal.

Simak video pilihan berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.