November 30, 2022
Spread the love

Menteri Pertahanan (Minhan) DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai tesis Hasto Kristiyanto tentang teori geopolitik Soekarno masih erat kaitannya dengan kondisi saat ini.

Prabowo hadir saat Hasto menghadapi sidang terbuka untuk menguji skripsinya di Kampus Universitas Pertahanan (Unhan), Sentul, Bogor, Senin (6/6/2022). slot online

Penilaian Prabowo terhadap tesis Hasto yang berjudul “Wacana Soekarno tentang Pemikiran Geopolitik dan Kesesuaiannya untuk Pertahanan Negara” disampaikan Wakil Ketua Gerakan Rakyat Revolusioner yang juga Sekjen Partai Grendra Ahmad Muzani yang hadir dalam acara tersebut bersama Prabowo . .

Mozani mengaku berbicara dengan Prabowo tentang inti tesis Hasto.

Lalani: “Saya berbicara dengan Les (Prabowo) ma es sto bahwa hubungannya sangat banyak. Karena sangat, sangat mengakar dalam kajian banyak orang.

Saya adalah dewa dan orang-orang Indonesia telah datang. Zona pertahanan adalah permainan saya.

Saya katakan bahwa “Bong Arno sangat penting dalam kerjasama internasional Pembentukan Perjanjian Damai Persisten”.

Menurut Mozani, teori Hastow harus dikaji ulang oleh para pengambil keputusan di negara bagian. Baik dalam bidang pertahanan, kepolisian, intelijen bahkan dalam bidang pendidikan. “Agar kita dapat memikirkan kembali teori-teori ini sehingga kita dapat memperbarui perkembangan dalam keadaan ini. Saya pikir mereka sangat berguna dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan generasi mendatang,” kata Mozani.

Secara terpisah, Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP, Gangar Pranuo, menilai surat itu sebagai bentuk kepedulian Hasto terhadap perubahan geopolitik global dan posisi Indonesia.

Menurut Ganjar, Soekarno selalu peka terhadap tanda-tanda perubahan. Sejarah mencatat bagaimana sikap Sukarno terhadap imperialisme dan kolonialisme harus dilawan.

“Warisannya (Sukarno) seperti Kongres Asia-Afrika yang berdampak pada kemerdekaan negara-negara di Asia dan Afrika, pengusiran IMF, keluarnya PBB dll, sebagai bukti kedaulatan di bidang politik. ,” jelas Ganga.

Ia adalah bapak pemikiran geopolitik Sukarno. Atribusi kepadanya adalah pesan kepada para pembuat keputusan kebijakan saat ini.

Gangar menyimpulkan dengan mengatakan, “Aku harus memanggilmu, ibu, atau ibu.

Sekretaris Jenderal PDIP, Asto Anto, berpidato di depan Ph.D Universitas Pertahanan (Unhan) di Wafa Barat hari ini, Senin (6/6/2022).

Adapun yang menjadi penguji dari disertasi Hasto yang diberi judul Diskursus Pemikiran Geopolitik Soekarno dan Relevansinya terhadap Pertahanan Negara yakni Ketua Umum PDIP Karwati Soekarno B hingga Menteri Dalam Negeri (Menda Negeri).

Megawati bertindak sebagai penguji pertama, sementara Budi Gunawan penguji eksternal satu, dan Tito sebagai penguji eksternal dua.

Selain mereka, penguji lainnya yakni Banyu Perwita, Irdam Ahmad dan Mayjen TNI Joni Widjayanto yang juga bertindak menjadi Ketua Sidang Bersama Sekretaris Sidang Herlina Saragih.

Kemudian Komarudin sebagai penguji eksternal tiga, Evi Fitriani yang juga Guru Besar Hubungan Internasional Universitas Indonesia sebagai penguji eksternal empat, dan Pantja Djati yang merupakan Guru Besar Universitas Trisakti sebagai penguji eksternal

Mantan pembela Antoro mempromosikan Hasto untuk memberi saya gelar Ph.D. Penasihat tim pertahanan Laksamana TNI Amarulla Octavian adalah promotor pertama ARK dan Letnan Pertahanan Laksamana TNI Amarulla Octavian adalah Pembela ARK yang pertama Letnan Pertahanan TNI Amarulla Pertahanan TNI Amarulla Pertahanan TNI.

Kepada pejabat penerangan di tingkat kementerian dan lembaga negara. Pembela Abo Anto Ls Perwakilan Rakyat Ananda Aharanui.

Kepala Staf Teknologi Pendidikan TNI Jenderal Andika Asa Pembangunan Nasional / Abinas Arsau Arva Sal Nasional

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasuna Laoli, Menteri PUPR Basuki Hdimolijono, Menteri Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Teten Masduki, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arivin Serif, Menteri Perhubungan Budi Kariya Sumadi dan Gubernur Limhanas Andy Widjajanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *