September 29, 2022
Spread the love

Sebagai bagian dari komitmen bisnis yang ditetapkan PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang (KKPJM), PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang (PHE JM), bagian dari Subholding Pertamina Hulu, bergerak dalam kegiatan eksplorasi.

Saat ini progres perekaman data 2D sudah mencapai lebih dari 80%, dan sudah masuk wilayah Pasuruan Jawa Timur. Untuk itu, Dwi Soetjipto, Direktur Utama SKK Migas, mengunjungi lokasi bengkel di Kota Pasuruan pada Jumat, 6 Maret 2022 untuk melihat langsung perkembangan data record 2D tersebut. judi bola

Kunjungan ini didampingi oleh Rudy Satoiko, presiden SKK Migas. Wakil Presiden Dukungan Bisnis SKK Migas, Norwich; Kepala SKK Migas Jabanusa, Mohamed Kamal; Melemparkan. Kepala Perangkat Lunak dan Komunikasi Widi Santoso; Kepala Pengadaan Barang dan Jasa dan Eka Bhayu Setta; Kepala Manajemen Risiko dan Perpajakan SKK Migas.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua SKK Migas menegaskan bahwa kinerja panja khusus bertujuan untuk meningkatkan potensi cadangan migas negara.

“Terima kasih kepada Sub Holding Officer Pertamina Hulu, tim PHEJM dan Elnusa, dan semua orang yang terlibat dalam data logging 2D, kami berharap data logging akan membuka potensi penemuan yang sangat besar untuk mendukung tujuan nasional 1 juta orang. Pada tahun 2030, biner Ini akan menghasilkan minyak barel dan 12 BSCFD gas,” kata Doi Sutjipto.

Bekerja sama dengan PT Elnusa (Tbk) yang juga merupakan bagian dari Subholding Hulu Pertamina, perekaman dilakukan dengan menggunakan kendaraan osilasi khusus dan penerima gelombang yang disebut Smartsolo milik Elnusa yang dipasang di sepanjang rute area survei.

Pada kesempatan tersebut, Midi Korniawan, Direktur Sub Akuisisi Eksplorasi Pertamina menjelaskan, “Survei seismik 2D ini merupakan salah satu upaya eksplorasi sub-milik yang membuka potensi sumber daya migas baru di area terbuka Subvolcanic. .” bermain. Medi menjelaskan, survei seismik Vibroseis 2D dilakukan pada jarak 1.000 km yang meliputi tiga provinsi, 29 kota/kawasan dan 171 sub-kawasan, dimulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan terakhir Jawa Timur.

Kunjungan ini juga memastikan seluruh kegiatan investigasi berjalan lancar dan aman, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memastikan tujuan zero-accident tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.