Oktober 4, 2022
Spread the love

Dalam mengembangkan jaringan dan layanan MRT, Pemprov DKI bekerja sama dengan French Railways. Tujuannya adalah untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 30% pada tahun 2030, sejalan dengan komitmen Perjanjian Paris.

Anis Baswedan, Presiden DKI Jakarta, menjelaskan kerja sama ini juga digalakkan untuk mengembangkan jaringan kereta bawah tanah di Jakarta guna mewujudkan transportasi perkotaan masa depan. judi online24jam deposit dana

“Kita semua menghadapi krisis iklim yang sama dan kita perlu mengambil tindakan bersama untuk meresponsnya,” kata Anis dalam siaran pers, Kamis (26/5). Kita harus berpikir jauh ke depan dan mendorong perubahan yang berkelanjutan dan berkelanjutan. .” katanya .

Pada tahun 2022, kesepakatan kerja sama ditandatangani dalam Forum Investasi Regenerasi Perkotaan (Urban Development Investment Forum). PT MRT Jakarta memulai kegiatan ini dengan melibatkan pemain utama di industri perkeretaapian Prancis.

Dinas Kabupaten DKI bertujuan untuk menjawab tantangan terbesar perubahan paradigma mobilitas dari pembangunan berorientasi kendaraan menggunakan fasilitas transportasi umum menjadi pembangunan berorientasi angkutan umum di kota yang berusia hampir 500 tahun ini.

Pertama, terkait kerjasama dengan Alstom dalam solusi sistem perkeretaapian, yang meliputi perencanaan peralatan perkeretaapian, persinyalan, infrastruktur dan pengadaan layanan MRT Jakarta.

Upaya Jakarta Metro untuk memperkenalkan transportasi masa depan di Indonesia adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan dua perusahaan besar di industri perkeretaapian Prancis.

Melalui kerjasama ini, Ketua Umum MRT Jakarta William Sabander berharap, pihaknya akan memberikan wajah baru bagi Jakarta sebagai masa depan hub ekonomi baru dan baru Indonesia.

“Sementara itu,” jelas William, “bersama Thales, kami akan mendalami aspek teknis dan solusi teknis terkait sistem ticketing dan pembayaran untuk pengembangan subway Jakarta ke depan.”

Sementara itu, Thales adalah perusahaan teknologi yang terlibat dalam modernisasi sistem persinyalan London Underground dan High Speed ​​Rail di Turki.

Reporter: Bashtiar El Din Alam

Sumber: Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.