Februari 3, 2023
Spread the love

Siaran Pers Namira Unia Risanti

WASHINGTON – Karena runtuhnya nilai aset Terra Luna, Ketua US SEC (Securities and Exchange Commission) Gary Gensler memperkirakan bahwa token kripto lainnya juga akan runtuh setelah Terra gagal.

Hal itu diungkapkan Gensler setelah pihaknya memantau pergerakan beberapa stablecoin. Dalam catatannya, Gensler melihat tanda-tanda ketidakstabilan DEI karena terus terdepresiasi dalam beberapa hari terakhir.  bocoran slot gacor

DEI adalah mata uang kripto yang dibuat oleh Deus Finance, platform perdagangan derivatif mata uang kripto, yang dirancang untuk menahan nilai pasak 1-1 terhadap dolar AS.

“Banyak orang takut cryptocurrency akan merugikan mereka. Ini akan merusak kepercayaan di pasar dan beberapa kepercayaan di pasar.”

Penurunan indeks DEI sederhana, tetapi penurunan dampak volatilitas nilai aset meningkatkan kekhawatiran Gensler terhadap investor DEI.

Mengingat beberapa minggu terakhir, algoritma stabil UST telah kehilangan pasaknya terhadap dolar AS, mengirimkan harga cryptocurrency Terra ke rekor terendah.

Runtuhnya stablecoin tidak hanya membingungkan Ketua SEC Gary Gensler, tetapi juga memicu kontroversi di antara regulator, Federal Reserve, dan Menteri Keuangan AS Janet Yellen, menimbulkan kekhawatiran besar.

Melihat penurunan kedua cryptocurrency, Garry percaya bahwa akan ada banyak cryptocurrency lain yang tidak mungkin dapat mengatasi perubahan volatilitas pasar crypto.

Ini juga mendesak investor untuk mengawasi pergerakan cryptocurrency yang dapat berubah dengan cepat.

“Aset digital dapat menimbulkan risiko bagi sistem keuangan dan memerlukan kehati-hatian regulasi yang lebih terkoordinasi,” kata Gary.

Tampaknya miliarder dan mantan bankir Goldman Sachs Novogratz telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai pendukung cryptocurrency karena berbagai tekanan seputar pasar cryptocurrency.

Dalam beberapa hari terakhir, pihaknya telah secara aktif menyerukan kampanye yang mengkhawatirkan bagi investor di pasar cryptocurrency.

Meskipun pergerakan kripto saat ini melambat, kami yakin masa depan industri kripto dapat menjanjikan ledakan besar dalam inklusi keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *