Oktober 4, 2022
Spread the love

Laporan Reporter Fahdi Fahlawi

Jakarta – Unifah Rosyidi, Ketua Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI), mengatakan ESQ Leadership Center yang dipimpin Ari Genangar Agustian telah membangkitkan kebanggaannya sebagai seorang guru.

Unifah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22 Mei 2022) mengatakan, “mereka [para guru] telah terbangun dan tercerahkan dalam situasi di mana kehidupan seorang guru terkadang suram dan sulit.”

“Saat itu, Park Ari membangunkannya dan dia memiliki kekuatan mental yang kuat. Saya pikir ini bisa menginspirasi dia dalam banyak hal,” tambahnya. rekomendasi slot online

Karena Unifah selalu menawarkan warna lain, kami berharap kerjasama antara PGRI dan ESQ akan terus berlanjut.

Ari Jinangar juga menyampaikan dalam presentasi selama 45 menit bahwa guru adalah terang Indonesia dan terang rakyat Indonesia. Oleh karena itu, guru harus memiliki tiga kegembiraan saat mengajar.

Seperti diketahui, kegiatan halal Felal memiliki slogan “Kebijaksanaan Ramadhan: Meraih Rahmat, Rahmat dan Persaudaraan dalam Membangun Indonesia Sejahtera, Sejahtera, dan Adil”.

Acara khusus antara lain Presiden PB PGRI Unifah Rosyidi, Pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian, Ketua Dewan Penasehat PGRI PB Muhammed Yusuf Kalla, Dewan Penasehat PGRI PB Wardiman Djojonegoro, Direktur Pendidikan Internasional Asia Pasifik Mr. Anand Singh, Direktur PGRI se-Indonesia, juga mengundang Ketua, Senat, Menteri, Gubernur, Walikota, Wali dan lainnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan diselingi penampilan lagu religi secara bergiliran tampil di atas panggung di berbagai pesta.

Selain pemutaran video presentasi berisi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh pejabat senior Indonesia untuk kepentingan PGRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.