Oktober 5, 2022
Spread the love

Luna Maya membuka kartu ke tahap tergelap dalam kariernya dalam seni rupa Indonesia. Seperti diketahui, keluwesan mental dan profesionalnya diuji pada 2010 ketika skandal video dengan Ariel Noah meledak.

Kasus ini berdiri di pengadilan sampai Ariel Noah dikirim ke penjara. Karier Luna Maya suram, tetapi dia menemukan titik balik tujuh tahun kemudian. Salah satunya melalui Dolls 2. slot online terbaik

Film ini telah menarik lebih dari 1,2 juta penonton. Jauh sebelum titik balik ini, Luna Maya sempat menganggur selama setahun akibat skandal video. Tabungan menurun. Dia juga beralih ke penjualan tas.

Baca juga

Hal itu dilansir Luna Maya dalam video wawancara di channel YouTube Confuse Bang Denny Sumargo, Senin (30 Mei 2022). Dalam video tersebut, Luna Maya tidak merinci kasus utama.

Aktris Susannah berkata: “Saya tidak mengerjakan kasus ini selama setahun, tetapi saya tidak bisa duduk diam. Saya melakukan bisnis terlebih dahulu. Hal pertama yang saya lakukan adalah menjual tas.” kata aktris Susannah.

Dari artis papan atas hingga penjual tas, jangan malu-malu. Pikiran saya gila, apa yang saya lakukan ketika saya tidak bekerja? Ya, saya seorang pedagang.”

Hasil penjualan tas ini digunakan untuk mencari nafkah dan membeli mobil mewah baru.

Artis kelahiran 26 Agustus ini mengenang, “Kesepakatan itu memungkinkan saya untuk membeli Lexus pada saat itu, karena pada saat itu saya pikir saya tidak akan berada di industri hiburan lagi. Ini yang terakhir. Sudah berakhir.” 1983.

Tak ingin menyesal, Luna Maya memulai karirnya dari nol. Memulihkan hubungan setelah merusak citra memang tidak mudah. Sebagai rasa terima kasih kepada Luna Maya, pencipta memberinya kesempatan kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.