September 29, 2022
Spread the love

Timnas Indonesia menempati posisi ke-2 Grup A putaran ke-3 babak kualifikasi Piala Asia AFC 2023. Garuda memimpin tim dengan poin dengan Jordan.

Indonesia mengawali kualifikasi Piala Asia AFC 2023 dengan baik. Pasukan Taeyoung Shin mengalahkan negara tuan rumah Kuwait 2-1 pada Rabu (6 Agustus 2022) di Stadion Jaber Al-Amad di Indonesia bagian barat.

Setelah tim Garuda sempat tertinggal oleh gol Yossi Al-Suleiman di menit ke-40 babak pertama, Indonesia merespons dengan baik gol tersebut setelah kebobolan penalti beberapa menit kemudian.

Wasit menunjuk titik putih setelah Rashmat Irianto melukai kiper Kuwait Fahd Al-Rashidi. Bergerak maju, Mark Kluck mengalahkan Fahd di menit ke-45.

Kemudian Indonesia berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan ini dengan dimulainya babak kedua. Rahmat Irianto mencetak gol pada menit ke-48 setelah mencegat halaman Witan Suleiman yang diselamatkan oleh bek Kuwait. Tim merah dan tim putih dapat mempertahankan supremasi hingga akhir pertandingan.

Pada pertandingan lain di Grup A, Jordan mengalahkan Nepal 2-0 dalam pertandingan antara Indonesia dan Kuwait di Stadion Jaber Al Ahmad. Jordan kesulitan membongkar pertahanan Nepal. judi baccarat

Pada menit ke-68, pasukan Adnan Hamad memecah kebuntuan melalui Ali Alwan, dan Jordan mencetak gol terakhir melalui penalti Hanza Al-Dardour pada menit ke-82 babak pertama.

Alhasil, Indonesia berada di urutan kedua Grup A dengan tiga poin. Indonesia memiliki poin yang sama dengan Jordan No. 1, namun kalah selisih gol. Di sisi lain, Kuwait dan Nepal berada di peringkat 3 dan 4 tanpa poin sejauh ini.

Pada laga berikutnya, Indonesia akan menghadapi Yordania pada 12 Juni mendatang. Di pertandingan lain, Nepal dan Kuwait akan saling berhadapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.