Februari 3, 2023
Spread the love

PT WIR Asia Tbk (WIR Group), setelah sukses berkolaborasi membawa berbagai sektor industri Tanah Air ke metaverse, kini ditenagai oleh augmented reality (AR), virtual reality (VR) dan kecerdasan buatan. perusahaan itu (AI) menjalin kerjasama dengan PT Net Media Digital (NMD), anak usaha PT Net Visi Media Tbk (NETV).

Kolaborasi dalam penyampaian hiburan ini diwujudkan dalam konsep multi platform yang memiliki nilai inovatif dan unik yang memperkaya pengalaman menonton TV. slot asia

Kolaborasi menggunakan platform dan teknologi Metaverse yang dipatenkan WIR Group diperkenalkan dengan peluncuran NET Verse pada 20 Mei 2022.

Inisiatif kolaborasi augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) WIR Group diharapkan dapat memberikan lebih banyak kesempatan kepada publik untuk berinteraksi dengan konten kreatif yang kaya dan kekayaan intelektual (IP) NET yang dihadirkan ke layar.

Michel Boddy, CEO WIR Group, melihat NET sebagai stasiun televisi yang sudah lama berkecimpung di dunia digital, serta memiliki visi yang kuat dan selalu berupaya meningkatkan kualitas siaran dan kepuasan pemirsa.

Dia menambahkan bahwa infinite metaverse tidak hanya akan membuat perusahaan lebih efisien dan efektif, tetapi juga memberikan peluang baru untuk pengembangan bisnis.

CEO NETV Didi Haryanto mengatakan kerjasama dengan teknologi WIR Group akan membantu mengembangkan strategi bisnis.

Melalui platform Metaverse, konten kreatif kami dapat diakses kapan saja, di mana saja. Inovasi adalah kata kunci yang membutuhkan inovasi berkelanjutan di era digital tanpa batas. Didi.

Sebelumnya, tantangan bisnis di era digital membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas serta dukungan teknis yang tinggi untuk bersaing di kancah lokal maupun global.

PT WIR Asia, Tbk (WIR Group) adalah perusahaan teknologi terkemuka yang berbasis di augmented reality (AR), virtual reality (VR) dan artificial intelligence (AI) di Asia Tenggara, menjawab tantangan tersebut melalui joint venture dengan Salem Group I lakukan . . Kami mengembangkan platform metaverse untuk menjaga jaringan bisnis tetap inovatif dan kompetitif.

Usaha patungan ini dibuat untuk mempromosikan pengembangan platform Metaverse di Indonesia. Nota Kesepahaman untuk kerjasama strategis ini ditandatangani oleh Michel Bode-Wergatmo, Ketua Dewan Direksi Grup WIR dan Axton Slim, CEO Grup Salem.

Axton percaya bahwa kerjasama melalui joint venture dengan WIR Group akan memberikan peluang unik untuk memajukan bisnis perusahaan di masa depan.

Axton mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Jumat, 20 Mei 2022: “Adopsi platform Metaverse memungkinkan kami untuk mengeksplorasi potensi dan peluang bisnis yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Sementara itu, Michelle menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Salem Group dalam joint venture dan kerjasama dengan WIR Group untuk memberikan solusi teknologi canggih berdasarkan keahlian dan pengalaman perusahaan dalam mengembangkan teknologi metaverse, yang telah diakui di banyak negara. .

Michael menambahkan bahwa Metaverse Without Borders tidak hanya akan membuat bisnis lebih efisien dan efektif, tetapi juga akan membuka peluang baru. Namun, metode khusus diperlukan untuk mengeksplorasi pengguna dalam interaksi mereka dan memanfaatkan peluang metaverse.

 Dunia metaverse membawa inovasi dan terobosan baru, dan kami gunakan masing-masing sebagai peluang untuk memajukan bisnis kami,” tutup Michel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *