Desember 4, 2022
Spread the love

Ingat dengan serial kartun Popeye ‘Si Pelaut’ yang terkenal dengan makanan bayamnya? Akhir pekan ini, Randy Milholland mengambil tugas terbaru sebagai kartunis untuk komik strip ikonik yang terkenal mendunia.

Ia dipercayakan untuk menggarap komik Popeye setelah sebelumnya dibuat oleh Hy Eisman yang mengumumkan pensiun. Hy Eisman menggambarnya sejak 1994. link bola gratis

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (5/6/2022), keinginan Randy Milholland untuk menggambar Popeye sudah sejak masa kanak-kanak.

“Sejak kecil, saya sudah jatuh cinta dengan Popeye. Saya sudah ahli dalam segala hal tentang Popeye dan membawa pengetahuan tentang karakter dan sejarahungnya ke garis terdepan komikolland strip, .

Dia pertama kali mendapatkan pengakuan untuk kartun Popeye-nya ketika berpartisipasi dalam Klub Kartun Popeye untuk ulang tahun ke-90 itu pada 2019.

Dia terkenal karena serial webcomic populernya yang berjudul Something Positive. Milholland pun mengaku tetap setia dengan alur cerita dan akar petualangan dari ikon Popeye yang ada.

Meski begitu, dia tetap melakukan modernisasi untuk beberapa hal. Seperti humor strip dan memasukkan beragam karakter untuk membuat Sweethaven lebih modern dengan konteks dunia saat ini.

Dia juga memasukkan unsur-unsur petualangan dari komik Popeye masa lalu yang dia cintai sebagai seorang anak. Milholland membawa kembali karakter monster dan elemen fantastis lainnya ke dalam versi komik strip terbaru.

Popeye dibuat oleh EC Segar pada 1929 dan telah hadir secara konstan dalam budaya pop sejak saat itu. Dengan cepat, pelaut bermata satu itu menjadi fokus di dunia komik dan Thimble Theater jadi salah satu King Feature’s terfavorit sepanjang 1930.

Setelah Segar meninggal pada 1938, komik Teater Thimble dilanjutkan oleh pencipta lain termasuk asisten Segar Bud Sagendorf, yang cetak ulang ceritanya terus ditayangkan selama seminggu.

Sampai sekarang, Milholland akan melanjutkan tradisi Eisman menggambar strip setiap hari Minggu tapi membuka jalan untuk diterbitkan di surat kabar harian.

Mulai 1932, Popeye menjadi headline di sejumlah kartun hingga tahun 1957, dengan animasi yang tayang setelahnya. Robert Altman bahkan membawakan karakter itu ke dalam versi live action yang tayang pada 1980 yang dibintangi Robin Williams.

Dalam adaptasinya, Popeye meninggalkan sebuah desa yang berdiri di Malta dan sejak itu menjadi tujuan wisata ikonik.

Kini pembaca bisa membaca komik strip dengan julukan Popeye si Pelaut tutut! terbaru di situs ComicsKingdom.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *