Oktober 5, 2022
Spread the love

Implementasi aspek governanceguna memperkokoh prinsip ESG atau Environmental (lingkungan), Social (sosial), dan governance (tata kelola) terus dikelola olehPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Ini dilakukan demi menjaga pertumbuhan berkelanjutan di masa yang akan datang.

Direktur Utama BRI Sunarso menjelaskan, penerapan ESG yang konsisten dan berkala harus dimulai dari perhatian utama, yaitu aspek governance. Dengan tata kelola yang baik, Sunarso yakin bahwa ESG dapat lebih terarah dan dapat mendukung keberlangsungan usaha yang dijalankan. slot singapore

Hari Anak 2022 NAC 65.6 N 639.9 Jumlahnya 13,4% pada periode tahun lalu, yang berbicara dengan Iran tahun lalu 64 64

Mekanisme kredit BRI berdasarkan prinsip-prinsip ESG Kuartal pertama 2022 Penyerapan sebagian besar pekerjaan usaha mikro kecil dan menengah Perjanjian Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan terkait sumber daya alam hayati Tata guna lahan 45,2 leon Emisi transportasi 14,6 leon.

BRI Leading ESG 2013 All Time Company Sustainability Atau Kebijakan ESG 2017 Tingkat Internal Kebijakan Publik PO.

Berlanjut pada 2019, BRI menerbitkan obligasi berkelanjutan senilai US$ 500 juta dan membuat rencana aksi keuangan berkelanjutan untuk periode tahun 2019-2024.

Kemudian pada 2020, perseroan melakukan kalkulasi emisi dari gas rumah kaca, dilanjutkan pada 2021 melalui beberapa strategi, seperti ekosistem ultra mikro (UMi) dan membentuk secara khusus ESG Desk dan ESG Committee.

Selain itu, BRI juga menerapkan kebijakan pembiayaan sektoral yang mengacu pada mitigasi risiko berdasarkan prinsip ESG. Hal ini akan terus ditingkatkan terutama dalam pemberdayaan segmen UMKM sebagai inti bisnis BRI.

Tidak hanya itu, Belt and Road Initiative juga memberlakukan kebijakan tegas berupa larangan mengucurkan dana ke sektor-sektor yang tidak menerapkan prinsip lingkungan, sosial dan tata kelola, seperti sektor bisnis yang terkait dengan illegal logging, produksi narkoba. dan perdagangan manusia, kerja paksa, dan eksploitasi anak. untuk uang.

Pada saat yang sama, untuk sektor raw palm tree (CPO), perusahaan bersiap menyediakan pelanggan dengan akuisisi ISPO RSPO. Tidak, mereka berada di PROPER Hitam (peringkat terendah di lingkungan).

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.